10 Hero Mobile Legend Fakboi Ini Sukses Bikin Kalian Gak Kuat!

Karakter Ml Fakboi

Bermain Mobile Legends tentu sudah menjadi makanan sehari – hari bagi kalangan gamer. Setiap tongkrongan yang kita lihat, banyak sekali yang memainkan game ini baik dewasa maupun anak – anak. Berbagai macam karakter dirilis oleh game besutan Moonton ini. Seperti karakter terganteng yang buat gamer wanita meleleh, karakter lucu dan imut, dan lainnya. Tak hanya itu saja, hero Mobile Legend fakboi juga ada lho, brott.

Seluruh karakter ini selain ganteng, tampan, dan menawan, ternyata juga menyimpan rahasia. Mereka dijuluki fakboi karena sebuah alasan tertentu.

Oke, kali ini, penulis akan memberikan list 10 Karakter Cowok Mobile Legends yang pantas mendapat julukan “Fakboi”. Let’s check this out~

1. Claude

Claude berada di urutan pertama karakter Mobile Legends yang pantas dijuluki fakboi. Dengan wajahnya yang tampan, gagah, dan pemberani, para gamer cewek tentu akan jatuh hati padanya.

Tapi siapa sangka kalau satu ini ternyata bisa menjadi hero ML fakboi. Mengandalkan kegantengannya, Claude tentu jago mendapatkan hati kaum hawa. Belum lagi dengan skin ini, gantengnya semakin bertambah. Hanya dengan kedipan mata, yakin deh kalian akan gampang jatuh cinta dengannya.

Tapi tetap berhati – hati, karena bukan hanya kamu saja yang jatuh hati dengannya. Kalian para ciwi harus saling berhadapan dengan sesamamu demi memenangkan hati Claude. Watch out!

2. X.Borg

Siapa sangka kalau X.Borg masuk dalam list ini. X.Borg dengan role Marksman ini memang berparas tampan rupawan. Namun, kalian harus berhati – hati juga, karena dibalik parasnya, tersimpan sifat berbahaya.

Ia suka sekali bermain dengan perasaanmu. Supaya kamu lebih perhatian lagi padanya, X.Borg tidak segan – segan juga memamerkan aset berharganya. Seperti pada basic skin-nya sekarang, ia memamerkan ABS agar kaum hawa semakin jatuh cinta dan meleleh padanya.

Wahai kaum hawa, janganlah kamu gampang jatuh pada hero ML fakboi ini. Waspadalah! Waspadalah!

3. Aamon

Benar, Aamon masuk dalam urutan ketiga, brott. Hero Mobile Legend fakboi satu ini ketika dirilis mencuri perhatian kalangan gamer. Pasalnya, ia adalah kakak dari Gusion. Mengesampingkan itu, tak dapat dipungkiri bahwa mas – mas ini punya paras ganteng.

Namun, ketika melihat Aamon, entah kenapa otak penulis langsung mengarah ke salah satu main cast dalam Fifty Shades series. Tentu saja tak lain dan tak bukan adalah Christian Grey. Metode yang ia pakai adalah memenangkan hati kalian, sang Anastasia Steel terlebih dahulu. Lalu ia akan memakai “imbalan” setelah apa yang ia lakukan pada kalian. Wow!

Nah, berhati – hatilah pada hero ML fakboi ini, brott. Salah – salah, kalian yang bakal jadi santapannya.

4. Khaleed

OH. MY. GOD! Khaleed sukses masuk dalam list ini. Hero ML fakboi dengan role Fighter ini tentu akan menjadi pilihanmu dengan tubuh kekar, maskulin, dan juga tampan. Selain itu, julukan “sultan” jadi salah satu faktor bahwa ia akan memberikanmu apa saja, bahkan dunia ini asal tetap bersamamu.

Tapi, siapa sangka bahwa apa yang ia berikan untukmu hanyalah kedok agar tidak bisa melepasmu dari genggamannya. Begitu pula yang Khaleed lakukan kepada kaum hawa lainnya.

Terlepas dari ketampanannya, hero ML fakboi ini juga bisa membuatmu luluh dengan memamerkan ABS-nya. Seperti skin yang ia tunjukkan pada gambar diatas. Kelihatan sekali bahwa kalian hanyalah mainan untuk kesenangannya belaka. Be careful!

5. Alucard

Tak disangka oleh penulis bahwa Alucard masuk dalam urutan kelima hero Mobile Legends fakboi. Tidak bisa dipungkiri bahwa Fighter satu ini selalu digambarkan oleh Moonton sebagai pria paling tampan dalam sejarah Mobile Legends. Dengan modal tersebut, tentu ia gampang saja mendapatkan hati para lawan jenis.

Tetap saja kalian harus hati – hati dengan ketampanannya. Dibalik itu, tersimpan sifat fakboi seorang Alucard. Lihat saja skin yang ia miliki di atas, gampang sekali memamerkan aset berharganya agar kaum hawa luluh.

Hahaha, trik-mu tidak akan berlaku pada kami, kaum hawa, wahai mas – mas tampan.

6. Granger

Granger, salah satu hero ML fakboi selanjutnya yang masuk dalam list. Setelah melihat skin ini, penulis baru menyadari bahwa Granger cukup tampan. Dengan outfit serba putih, rambut hitam putih, dan dasi biru, paket lengkap untuk menyatakan bahwa Granger adalah cowok ganteng yang bisa membuatmu meleleh.

Namun, siapa sangka bahwa karakter satu ini menyimpan sifat fakboi dalam dirinya. Ia selalu mencoba menjadi misterius setiap kali kalian memerhatikannya. Itu dilakukan agar kalian semakin penasaran oleh sosoknya. Setelah itu, ia akan mencoba cara apapun agar kalian jatuh ke pelukannya.

Woow~ benar – benar seram sekali karakter satu ini, ya?

7. Ling

Siapa yang tak menyangka bahwa Ling akan masuk dalam hero Mobile Legends fakboi. Penulis memang punya alasan lain mengapa ia yang sebelumnya masuk di karakter dengan skin terganteng malah masuk pada list ini.

Alasannnya, karena penulis teringat akan karakter bernama Heo Zero. Heo Zero adalah mantan pacar dari Nam Green dalam Webtoon berjudul Spirit Fingers. Ia digambarkan sebagai seorang fakboi yang hobi mempermainkan hati Nam Green dengan berperan sebagai Dionisius.

Nah, Ling adalah karakter yang tepat dengan gambaran seorang Heo Zero. Ia mendekati kalian hanya untuk mempermainkan perasaan kalian. Just watch out, girls!

8. Yin

Yin adalah hero Mobile Legends fakboi yang ceritanya dirasuki oleh dewa jahat dan menjadi kuat dengan ilmu bela dirinya. Nah, dalam list kali ini, tentu Yin digambarkan Moonton sebagai pria tampan bertubuh kekar. Kaum hawa tentu akan senang, mengingat paras Yin termasuk dalam goodlooking.

Tapi jangan salah, karakter satu ini juga bisa menjadi fakboi dalam hitungan menit. Ia tinggal memamerkan keahlian bela dirinya, lalu kamu akan jatuh hati padanya. Setelah itu, ia takkan melepasmu sampai mendapatkan apa yang ia inginkan darimu.

Hati – hati kalian, wahai kaum Hawa. Janganlah gampang terjatuh dalam pelukan karakter satu ini.

9. Gusion

Jika ada Christian Grey, tentu ada saudara atau adiknya, yaitu Elliot Grey. Elliot adalah adik tiri Christian yang digambarkan suka merayu wanita. Nah, karakter ini sangat pas menggambarkan Elliot tersebut, mengingat kakaknya juga masuk dalam list ini.

Gusion adalah adik dari Aamon. Jika Abangnya seperti Chris dengan “cara halus”, maka ia menggunakan metode bar – bar. Ia dengan terang – terangan mendekatimu bagaimanapun caranya. Setelah ia mendapatkan hatimu, ia akan gampang mempermainkannya dan mencampakkanmu setelahnya.

Well, jika ingin bernasib sama dengan target – target seperti kakaknya Aamon, lebih baik kamu menjaga jarak dari hero ML fakboi ini. Karena selain sebagai tukang rayu, ia juga suka memamerkan ABS-nya seperti pada skin di atas agar kamu meleleh dan jatuh ke pelukannya.

10. Estes

Nah, kali ini, sang Penyihir masuk dalam hero Mobile Legends fakboi. Mungkin banyak yang tidak mengira Estes akan masuk, tapi penulis punya alasan mengapa ia masuk dalam list ini.

Well, seperti biasa, Penyihir selalu mempunyai cara apapun untuk mencapai tujuannya. Termasuk juga menjadikanmu miliknya, cara licik pun juga akan ia tempuh agar kalian jatuh dalam pelukannya. Nah, Estes bisa melakukan itu, brott. Jadi, jika kalian bertemu dia, langsung saja menghindar dan kabur.

Kenapa? Karena jika ia menemukan targetnya, percayalah, ia takkan melepaskanmu dalam keadaan apapun. Setelah puas, ia akan membuangmu begitu saja dan mencari yang lain.

Well, benar – benar definisi fakboi sejati. Uuw, mengerikan!

Nah, itulah kumpulan karakter Mobile Legends dengan julukan fakboi. Kira – kira karakter mana yang pantas dapat julukan itu, brott? Atau kalian ada pilihan lain?

Mobile Legends dapat kalian mainkan pada platform Android Google Play Store, dan juga iOS Apple Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version