10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank!

Featured10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank!

Kami akan memberikan Hero terkuat di Mobile Legends (ML) 2022 yang bakal jamin kalian untuk ke Rank Mythic walaupun Solo Rank.

Seluruh pemain solo rank di Mobile Legends pasti tahu, kita membutuhkan Hero terkuat untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya, banyak sekali hambatan yang kita dapatkan ketika solo rank di Mobile Legends.

Ada pemain yang AFK (away from keyboard), ada yang memiliki masalah jaringan, ada pula yang sengaja bermain buruk agar kita mengalami kekalahan (Troll).

Untuk mengatasi hal tersebut, maka kita wajib sekali untuk mengetahui 10 Hero terkuat di Mobile Legends 2022 Patch 1.6.66 Season 24 sebagai berikut ini.

Mobile Legends dapat kalain mainkan di Android atau IOS kesayanganmu.

Daftar Hero Terkuat di Mobile Legends (ML) 2022 Patch 1.6.66 Season 24

1. Aulus

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank! 11

Aulus menjadi Hero terkuat pertama di Mobile Legends Patch 1.6.66 Season 24 kali ini. Dia memiliki damage yang sangat sakit. Aplagi, ketika dia digunakan sebagai Hyper Carry, maka dia akan menjadi sangat mengerikan.

Namun, untuk menggunakan Aulus, kalian harus mengerti Build-nya terlebih dahulu ya. Apabila salah, maka kemungkinan menang akan semakin kecil. Upayakan untuk membuat Item Berseker’s Fury terlebih dahulu untuk membuat damage Skill 2-nya menjadi mengerikan.

2. Baxia

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank! 12

Apabila kalian sudah membaca Update Patch 1.6.66 Mobile Legends, pastinya kalian sudah mengerti kenapa Baxia masuk ke deretan Hero terkuat di Mobile Legends (ML) kali ini.

Retribution akan memiliki damage yang lebih sakit ketika digunakan oleh Tank. Maka, Baxia akan sangat cocok untuk menjadi Jungler/Hyper Carry sekarang ini ya. Dia juga sangat mudah untuk membersihkan Monster Jungle menggunakan skill 2-nya.

Damage yang dihasilkannya juga sangatlah tinggi, dan dia juga tidak mudah untuk ditumbangkan musuh.

3. Beatrix

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank! 13

Salah satu Hero Marksman yang dapat mendominasi awal game di Lane-nya adalah Beatrix. Dia sangat menjadi Hero yang menakutkan, apalagi ketika kalian sudah menguasai senjata Sniper-nya dan Build-nya yang bisa membuat musuh mati dalam 1 kali hit.

Beatrix juga dapat kalian jadikan Counter seluruh Marksman di Mobile Legends dengan beragam senjata yang dimilikinya sesuai kondisi. Namun, kalian harus bermain secara agresif ketika menggunakan Beatrix agar musuh tidak mudah untuk farming.

4. Cecilion

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank! 14

Dengan kemampuan untuk meningkatkan damage seiring bertambahnya pasif ketika mengenai musuh menggunakan Skill, maka Cecilion layak untuk masuk ke deretan Hero terkuat di Mobile Legends (ML) ini ya.

Dia juga miliki Skill 2 yang dapat memberikan efek stun, dan mengumpulkan musuh ke satu tempat. Ketika Skill 2 Cecilion digunakan dengan baik, maka tidak jarang kita akan mendapatkan 3 – 5 Hero musuh sekaligus, dan Wipe Out seluruh musuh.

5. Dyrroth

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank! 15

Bagi kalian yang kesulitan untuk bermain Hero yang membutuhkan kecepatan tangan, maka Dyrroth bisa kalian jadikan penggantinya di Mobile Legends. Menurut kami, Dyrroth masih sangat cocok untuk disebut sebagai Hero terkuat di Mobile Legends.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Alasannya karena dia miliki skill untuk kabur atau mengejar musuh, menjadi salah satu Counter Hero Hero Fighter yang memiliki defense tinggi, serta damage dari skill – skill Dyrroth sangatlah tinggi. Namun, kalian harus mengerti Build Dyrroth terlebih dahulu ya.

6. Lancelot

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank! 16

Lancelot merupakan Hero Assassin yang sangatlah lincah, dan sulit untuk ditumbangkan. Dia memiliki skill kabur yang terlihat tanpa adanya batasan. Bahkan, seluruh Skill Lancelot dapat digunakan untuk kabur atau mengejar musuh.

Apabila kalian sudah dapat menguasai Hero ini, maka jangan heran kalau kalian mendapatkan Winstrike ketika solo rank di Mobile Legends nantinya.

7. Ling

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank! 17

Ling juga merupakan Hero terkuat di Mobile Legends, namun membutuhkan kecepatan tangan untuk memainkannya. Banyak sekali kemampuan Ling yang bisa membuatnya dibenci oleh musuh.

Ling memiliki Ultimate yang membuatnya kebal dari seluruh serangan untuk beberapa waktu, dapat memanjat tembok untuk menghindari serangan musuh atau split push, bahkan damage yang dimiliki Ling sangatlah tinggi. Alasan tersebut sudah cukup untuk membuat Ling masuk dalam deretan Hero terkuat di Mobile Legends kali ini.

8. Masha

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank! 18

Nah, salah satu Hero Fighter yang dapatkan Buff sangat OP di Mobile Legends Patch 1.6.66 yaitu Masha. Dia memiliki 3 Bar HP yang membuatnya sangat sulit untuk ditumbangkan. Dia juga merupakan Hero yang sangat situasional. Artinya, dia bisa menjadi seorang Tank, atau Fighter sesuai apa yang dibutuhkan oleh tim.

Tidak hanya itu, Masha miliki Skill 2 yang akan membuat musuh tidak dapat menggunakan Basic Attack selama beberapa detik. Sehingga, dia akan menjadi Counter Marksman secara alami ya.

9. Uranus

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank! 19

Uranus sebenarnya sangat layak untuk menjadi Hero terkuat di Mobile Legends dan bisa dikatakan sangat mudah untuk digunakan. Skill – skillnya hanya perlu diaktifkan dengan sekali tekan, memiliki damage yang tinggi, serta sulit untuk ditumbangkan dengan adanya Ultimate yang buat dia miliki HP regen yang sangat tinggi.

Dengan kemampuan tersebut, dia dapat menjadi Tank, atau Fighter yang membuat musuh bingung dengan cara untuk menumbangkannya.

10. Vale

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022, Jaminan Mythic untuk Solo Rank! 20

Untuk Hero Mage, kalian sangat wajib untuk menggunakan Vale sebagai Hero terkuat ketika solo rank di Mobile Legends ya. Pasalnya, Hero ini memiliki skill yang dapat ditingkatkan kekuatannya.

Tidak hanya itu, Skill 2 yang dapat membuat musuh terkena efek knock up (terpental ke udara) akan sangat mengganggu ketika war. Vale juga miliki kemampuan untuk menumbangkan musuh dalam 1 kali full combo ya.

Alasan Kenapa Harus Menggunakan Hero Terkuat di Mobile Legends

Ada beberapa alasan kenapa harus menggunakan Hero terkuat di Mobile Legends.

  1. Ketika menggunakan Hero yang kuat, maka kalian akan memiliki damage yang lebih tinggi dari Hero – Hero lainnya. Dengan keuntungan tersebut, kalian lebih bisa untuk menekan musuh agar tidak mudah untuk farming.
  2. Akan lebih mudah untuk menggendong teman satu tim yang tidak dapat bermain dengan baik. Hero – Hero terkuat ini kadang – kadang bisa menang walaupun harus berhadapan dengan 3 – 5 orang musuh sekaligus.
  3. Kelebihan lainnya adalah Hero – Hero terkuat ini tidak membutuhkan banyak waktu untuk dipelajari. Kita hanya perlu untuk mengetahui Build yang sakit, maka Hero terkuat ini akan mengerikan walaupun digunakan oleh pemula sekalipun.
  4. Dengan mengetahui deretan Hero terkuat di ML, maka kita akan lebih mudah untuk menyesuaikan Role yang perlu diisi. Apabila kalian perhatian pada daftar Hero di atas, maka kalian akan melihat Hero Mage, Assassin, Tank, dan Fighter ya. Ketika teman 1 tim membutuhkan Mage, maka kalian bisa menggunakan Vale secara langsung.

Nah, itulah 10 Hero terkuat di Mobile Legends Patch 1.6.66 Season 24 yang bisa kalian gunakan untuk Push Solo Rank sampai ke Mythic ya. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version