Sequel Detective Pikachu akan Hadir di Nintendo Switch!

1

Sebuah game baru tentang Detective Pikachu diumumkan menjelang Press Conference Pokemon 2019 yang baru saja diselenggarakan beberapa hari yang lalu. Game tersebut akan diluncurkan di konsol Nintendo Switch dan akan mengikuti jalan cerita dari original game pertamanya yaitu The Adventure of Detective Pikachu yang pertama kali diluncurkan di Nintendo 3DS.

Kerennya lagi, Game The Detective Pikachu ini dikabarkan akan memiliki ending yang berbeda dengan filmnya, dan akan mengambil story line yang berbeda antara keduanya. Detective Pikachu sendiri merupakan game yang menceritakan tentang petualangan dari Tim Goodman dan aksi lucu dari pokemonnya asistennya Pikachu saat mereka memecahkan berbagai misteri, termasuk misteri hilangnya ayah Tim.

Sekarang ini sequel Detective Pikachu ini masih dalam masa pengembangan. Jik kalian tertarik dengan game sequel Detective Pikachu, kami menyarankan untuk mengecek game sebelumnya yaitu Detective Pikachu 3DS agar tidak ketinggalan dengan ceritanya secara keseluruhan. Info yang lebih lanjut akan kami berikan di Gamebrott. Simak terus artikelnya!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari Detective Pikachu, Pokemon, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version