Sequel Five Nights at Freddy’s Dikonfirmasi oleh Aktornya

Sequel Five Nights At Freddy's

Five Nights at Freddy’s adalah sebuah game horor yang ikonik banget. Jika biasanya pemain akan menghadapi teror dari monster atau hantu, FNAF menyajikan elemen berbeda dimana pemain berperan sebagai security guard atau satpam dan menghadapi teror dari para animatronik.

Adaptasi filmnya sendiri diluncurkan Oktober 2023 silam dan menuai berbagai macam reaksi dari para penggemar. Dan belum genap satu tahun sejak film tersebut diluncurkan, salah seorang aktor konfirmasi bakal adanya sequel Five Nights at Freddy’s di adaptasi film selanjutnya.

Josh Hutcherson Konfirmasi Adanya Sequel Five Nights at Freddy’s

John Hutcherson

Dari pandangan para krititkus, film Five Nights at Freddy’s ini tidak disambut dengan begitu baik. Akan tetapi, para penonton tetap menyambut baik adaptasi film tersebut dimana akhirnya mereka berhasil meraih pendapatan kotor box office lebih dari 289 juta dolar.

Josh Hutcherson selaku pemeran utama dari film horror ini bagikan info menarik seputar lanjutan film Five Nights at Freddy. Dilansir dari Variety, Hutcherson mengatakan bahwa memang benar akan adanya film FNaF kedua yang mana saat ini sedang dalam proses penggarapan.

Film Five Nights at Freddy’s Harapnya Bisa Terhubung dengan Penggemar

Teror animatronik akan terus berlanjut

Aku tahu mereka sedang dalam proses membangun cerita dan mereka ingin mengeksekusinya sesegera mungkin,” ucapnya,”Jelas banget para penggemar sangat luar biasa dan setia. Dan bagi saya yang menjadi bagian (dari film tersebut) benar-benar keren dan fenomenal.

Hutcherson harap film Five Nights at Freddy’s ini akan terhubung dengan para penonton. Meskipun saat ini dia sedang dalam persiapan peluncuran film baru “The Beekeeper”, Hutcherson ungkapkan antusias dan rasa tidak sabarnya untuk segera lompat kembali ke lokasi syuting FNaF.

Apakah kalian sudah menonton adaptasi film Five Nights at Freddys ini, brott? Kira-kira seperti apa ya sequel yang akan mereka sajikan? Boleh bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version