Sequel Grand Fantasia, Sprite Fantasia Game MMORPG Tuju PC dan Mobile!

7hgayicwwfocveccx2sdu Eetzxvlttbjkrljezxrxw

X-Legend Entertainment baru – baru ini mengumumkan sebuah game baru dengan nama Sprite Fantasia yang akan dirilis untuk PC dan Mobile. Game MMORPG baru ini merupakan sekuel dari Grand Fantasia Online yang telah dirilis 10 tahun sebelumnya.

Sprite Fantasia sendiri merupakan game MMORPG yang akan dirilis di Mobile dan PC di akhir tahun ini. Game Anime MMO ini dikabarkan akan memfitur beragam binatang peliharan lucu di dunia fantasy. Pemain yang pernah memainkan game Grand Fantasia Online akan tahu gameplay disertai dengan beragam fitur yang ada di Sprite Fantasia.

Secara gamblangnya, Sprite Fantasia merupakan remake dari game MMORPG klasik Grand Fantasia Online. Walau belum memberikan detail terkait dengan combat sistem dan beragam fitur yang ada, beberapa bocoran mengatakan bahwa pemain bisa berkeliaran di seluruh dunia dengan beragam pemandangan seperti gunung, laut, dan masih banyak lagi. Pemain juga akan dikenal sebagai master oleh para NPC karena kalian akan bertugas untuk membersihkan musuh yang mengganggu ketentraman dunia.

Sayangnya, belum ada informasi detail terkait dengan tanggal rilisnya, namun berdasarkan halaman resmi Steam Sprite Fantasia, dikabarkan bahwa game ini akan di rilis di musim gugur tahun ini. Tak hanya itu, pemain yang tertarik juga bisa memainkan game ini di android dan iOS, dan melakukan pre-register sekarang juga di Google Play dan App Store!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version