Sequel Hogwarts Legacy Dirumorkan Dalam Tahap Pengerjaan

Sekuel Hogwarts Legacy

Sequel Hogwarts Legacy – Hogwarts Legacy (2023) masih menjadi salah satu game besutan Warner Bros Interactive Entertainment terbaik yang pernah dirilis. Pasca perilisannya pun telah membuatnya menjadi game yang paling sering banyak dicari di 2023. Tidak ayal, game ini hampir menjadi wajib untuk dicoba oleh para gamer.

Sebagai game yang telah memiliki reputasi beragam dan menarik, sepertinya pihak Warner Bros memberikan respon menarik soal nasib Hogwarts Legacy (2023) di masa mendatang. Respon apakah itu?

Dugaan Sequel Hogwarts Legacy Dalam Tahap Pengerjaan

Sequel Hogwarts Legacy sedang dikerjakan?

Warner Bros saat ini telah menarik perhatian jutaan mata gamer secara internasional berkat reputasinya setelah merilis Hogwarts Legacy (2023). Bagaimana tidak, IP tersebut terbukti mampu mengangkat pihak developer semakin dikenal dengan kualitasnya. Hal ini semakin menarik saat Warner Bros menggoda fans dengan proyek yang belum diumumkan.

Hogwarts Legacy (2023)

Melalui interview dengan Variety, Warner Bros mengungkapkan jika mereka sebenarnya sedang dalam pengerjaan beberapa proyek baru dan sejumlah beta-testing IP ketika ditanya soal sekuel Hogwarts Legacy. Mereka mengatakan bahwa pengerjaan proyek baru ini belum diketahui kapan akan dirilis ke publik.

Pihak Warner Bros menguatkan kembali jika mereka akan membolehkan para gamer berperan besar terhadap IP baru ini nanti. Mereka menggoda akan membuatnya menjadi semakin dalam dengan berfokus pada beberapa karakter dan cerita yang sudah ada.

Quidditch Champions

Sejumlah data pun mereka paparkan jika beberapa gamer telah memainkan game tersebut setidaknya lebih dari satu kali, hanya untuk mencoba House baru atau asrama karakter pada IP dunia penuh sihir ini. Mereka pun cukup puas dengan pencapaian dan hasil data tersebut.

Mereka kembali menambahkan jika mereka sebenarnya juga masih dalam pengerjaan game Harry Potter yang berfokus pada Turnamen Quidditch. Untuk saat ini, mereka masih berfokus pada pengembangan game tersebut dan beberapa IP baru lain yang belum disebut nama-namanya.

Sedang Mempersiapkan Perilisan IP Baru

Suicide Squad: Kill the Justice League (2024)

IP baru Warner Bros dalam waktu dekat yang akan dirilis adalah Suicide Squad: Kill the Justice League yang akan dilakukan pada tanggal 2 Februari 2024. Sejauh ini, pihak Warner Bros.cukup percaya diri bahwa perilisan tersebut akan berjalan cukup mulus.

Mereka juga dikabarkan sedang mengerjakan IP lain yang bernama Wonder Woman. Detailnya pun masih menjadi misteri. Para gamer setidaknya akan bersuka-cita dengan mendapatkan beberapa IP yang akan mengisi awal 2024 oleh Warner Bros ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version