Sequel Terbaru Brave Frontier Telah Diumumkan Alim, Brave Frontier ReXONA

Brave Frontier ReXONA

Setelah kesuksesan Brave Frontider dan kegagalan Brave Frontier 2, Developer asal jepang Alim mengumumkan sequel terbaru dari serial ini yaitu Brave Frontier ReXONA. Game ini sangat jauh berbeda dari kedua pendahulunya karena menggunakan grafis 3D dan juga landscape view untuk sudut pandang kamera. Brave Frontier ReXONA akan rilis pada musim panas tahun ini di Jepang.

Gameplay pertarungan dalam Brave Frontier ReXONA menggunakan sistem seperti game action dan berbeda dengan seri – seri sebelumnya yang merupakan Turn-based. Meskipun begitu, fitur – fitur unik Brave Frontier seperti Brave Burst masih tetap hadir. Petualangan dalam game ini berlokasi di dalam dungeon yang disebut Valley Of Imaginary Dungeons (VOID).

Game ini juga tetap menggunakan sistem element seperti Brave Frontier lainnya dimana terdapat 6 Elemen yang berbeda pada setiap karakternya yaitu Fire, Water, Earth, Thunder, Light, dan Dark.

Detail lainnya juga memperlihatkan Faction yang ada pada game ini. Terdapat 4 Faction yaitu Guild, Order, Force, dan Family pada Brave Frontier ReXONA. Dan juga fitur terbaru untuk game ini yaitu Player Housing dimana pemain dapat mendekorasi rumah dan menggunakan fitur – fitur yang ada di dalam rumah tersebut.

Sequel Terbaru Brave Frontier Telah Diumumkan Alim, Brave Frontier ReXONA 3

Berdasarkan situs resmi Brave Frontier ReXONA, game ini akan rilis untuk region Jepang musim panas ini. Masih belum ada informasi kapan game ini akan mendapatkan perilisan global, namun jika dilihat dari serial sebelumnya yang selalu rilis untuk Global, kemungkinan besar game ini juga akan rilis untuk region Global setelah beberapa saat versi Jepangnya rilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version