Seram! Berikut Skin yang Bisa Didapatkan di Event Halloween Rainbow Six Siege

in , , ,
Skin halloween berikut bisa kamu cicipi di Rainbow Six Siege.

Seram menjadi satu kata yang selalu ada di setiap event Halloween berlangsung. Hal ini juga tak dilewatkan oleh Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Sebuah game tactical shooter yang selalu berikan kita jumpscare setiap harinya. Tahun ini, Ubisoft akan merayakan Halloween dengan cukup berbeda.


Dalam event bertajuk “Doktor’s Curse”, Ubisoft akan berikanmu skin keren sekaligus super seram yang akan terus menghantuimu. Event ini di latar belakangi oleh Doc yang sudah mulai gila. Ia menciptakan lima eksperimen untuk operator lain, baik Smoke, Kapkan, Ela, Frost, dan Lesion. Ciptakan lima skin seram yang bisa kamu dapatkan khusus hanya di event tersebut.

Mode baru Doktor’s Curse juga akan meramaikan gamenya. Dalam mode ini kamu akan berada dalam map “Theme Park” yang telah dirombak ulang menjadi taman bermain Doc dengan segala keseramannya. Meskipun miliki gameplay yang sama seperti biasanya, namun mode ini akan ubah beberapa kemampuan attacker dan defender.

Semua defender akan miliki trap dan secondary bernama Nightstride yang mana akan meningkatkan kecepatan mereka dan menyembunyikan keberadaannya. Sementara para attacker akan miliki tracker seperti Eyenox Model III milik Jackal, EE-ONE-D milik Lion, hingga Cardiac Sensor milik Pulse demi mendeteksi para defender yang telah menghilang. Senjata mereka? Hanya palu. Keduanya takkan miliki senjata sama sekali selain jebakan untuk defender dan palu untuk attacker. Buatnya menjadi versi modern dari petak umpet.



Doktor’s Curse akan dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 6 November mendatang baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Selama event ini kamu akan bisa mendapatkan skin spesial Halloween yang bisa didapatkan dari pack spesial. Ia bisa dibuka dengan menyelesaikan challenge atau dibeli menggunakan 300 R6 credit. Semua skinnya bisa kamu lihat melalui link berikut. Ikuti terus perkembangan gamenya hanya di gamebrott.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]