Seri Assassin’s Creed Beristirahat di 2016

Assassins Creed Gabz Print 21

Rilis tahunan yang menjadi ciri khas seri Assassin’s Creed memang tak bisa dipungkiri, selama 6 tahun terakhir hampir pasti kita menemui seri Assassin’s Creed setiap akhir tahun. Namun ada yang berbeda ditahun 2016 ini, tampaknya franchise ini akan beristirahat sejenak. Bermula dari rumor di board 4chan yang diteruskan di NeoGaf. Informasi dari situs gaming raksasa – Kotaku yang selama ini memberi bocoran – bocoran yang kebanyakan menjadi kenyataan juga mengiyakan tentang hal ini. Dari situs gaming Kotaku mengatakan bahwa, kemungkinan besar Ubisoft tidak akan merilis seri Assassin’s Creed di tahun 2016.

Jangan berkecil hati dulu karena seri terbarunya sendiri yang kabarnya memakai nama sandi ‘Empire’ akan ber setting di Mesir Kuno dan baru akan tiba ditahun 2017 mendatang. Hal ini dilakukan supaya masalah yang sempat terjadi pada Assassin’s Creed Unity di 2 tahun lalu tidak akan terulang kembali. Seri Assassin’s Creed Empire ini juga kabarnya dikembangkan oleh tim yang menangangi seri Assassin’s Creed Black Flag.

Jadi apakah anda tertarik dengan seri yang satu ini ? Kita tunggu saja kabar resminya dari Ubisoft.

Source : Kotaku

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version