Seri Baru Batman Arkham Tengah Dikerjakan?

in
Warner Bros nampaknya akan hadirkan Batman Arkham baru.

Rilis pasaran tahun 2015 silam dengan resepsi yang cukup baik, nampaknya tak membuat game action adventure super hero DC, Batman Arkham Knight menjadi seri terakhir dari seri Arkham yang telah mengemuka sejak tahun 2009. Tangan dingin Warner Bros sepertinya masih ingin melanjutkan game manusia kelelawar tersebut ke iterasi teranyarnya.

Dalam cuitannya, WB Games Montreal yang ikut selebrasikan ulang tahun ke-80 Batman nampak menggoda akan kehadiran game baru Batman dengan sebuah video. Dalam videonya terdapat empat simbol misterius yang keberadaannya masih belum diketahui hingga detik ini.

Beberapa fans berspekulasi bahwa hal ini kemungkinan mereka akan merilis game baru Batman yang mungkin saja masih lanjutan seri Arkham. Sementara fans lain membalas cuitannya bahwa mereka kemungkinan akan mengumumkannya dalam event baru PlayStation State of Play yang akan diselenggarakan malam ini.

Sayangnya, hingga detik ini pihak WB Games tak mau berkomentar apapun tentangnya. Namun banyak spekulasi bahwa kemungkinan dua antagonis akan bergabung dalam gamenya. Yang pertama adalah Ra’s al Ghul yang sempat muncul di DLC Arkham Knight dan organisasi jahat baru bernama Court of Owls. Namun alangkah lebih baik kita menunggu dari mulut WB Games sendiri untuk memastikannya dan berharap State of Play benar-benar menjadi panggung yang siap bagi para pecinta manusia kelelawar tersebut.

Baca terus tentang Batman dan tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]