Seri Baru MotoGP 21 akan Hilangkan Fitur Automatic Respawn Ketika Terjatuh dari Motor

in , , , , , , ,
Motogp21 Fullgame 05 Gigapixel Scale 2 00x 1
Sumber: MotoGPvideogame

Bukan menjadi rahasia lagi bila Milestone selaku developer dan publisher telah merilis seri MotoGP tiap tahunnya, karena semenjak tahun 2013 hingga sekarang Milestone tak pernah absen untuk menghadirkan seri MotoGP. Kini setelah memasuki awal tahun 2021, nampaknya mereka tengah mempersiapkan seri terbaru dari MotoGP yakni MotoGP 21

Pada awal bulan Februari yang lalu, Milestone Studio baru saja merilis sebuah announcement trailer terbaru pada seri MotoGP 21 melalui akun YouTube mereka. Pada trailer tersebut diperlihatkan sedikit cuplikan grafis pada MotoGP 21 nanti. Tak hanya itu, pada bagian akhir video, mereka juga memberitahukan bahwa game tersebut akan rilis di tanggal 22 April 2021 nanti.

Melalui situs resmi Motogpvideogame, pada MotoGP 21  akan memperkenalkan beberapa fitur terbaru yang sebelumnya tak di hadirkan seri pendahulunya. Seperti hadirnya fitur Bike Retrieval yakni merupakan fitur ketika kalian terjatuh dari motor, kalian tak akan langsung disuguhkan dengan automatic respawn. Melainkan kalian sendiri diharuskan untuk menunggangi motor tersebut kembali.

Begitu pun dengan hadirnya aturan pelanggaran long lap penalty yang mana para pemain nantinya diwajibkan untuk mengambil jalur yang sudah ditentukan pada suatu trek ketika melakukan sebuah pelanggaran.

Motogp21 Fullgame 16 Gigapixel Scale 2 00x
Sumber: MotoGPvideogame

Selain itu, game ini dikonfirmasi akan dirilis pada konsol next-gen dengan fitur Dynamic resolution up to 4K, 60FPS, dan tentunya dengan loading time yang lebih pendek berkat SSD di konsol next-gen. Game ini akan rilis untuk PC (via Steam, Epic Games), PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang MotoGP, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

 

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.