Seri Baru Outlast Diumumkan, Akan Sematkan Fitur Co-op Dengan Tema Perang Dingin Uni Soviet!

in , , ,

Diantara banyaknya game horror diluar sana, nama Outlast menjadi salah satu yang terbaik dan tak bisa dipandang sebelah mata. Seri psychological horror indie tersebut berakhir memperoleh banjir pujian, baik di seri pertama maupun keduannya.

Sejak perilisan judul keduannya tahun 2017 silam, telah banyak fans yang menantikan kepastian eksistensi seri ketigannya. Dan akhirnya, penantian tersebut terjawabkan, sang developer –  Red Barrels telah mengumumkan judul terbaru Outlast. Tidak menyematkan angka tiga dibelakangnya, judul baru tersebut adalah Outlast Trials.

Menariknya lagi, tak lagi hanya jadi sekedar game single player, Outlast Trials nantinya juga akan menyematkan fitur co-op hingga 4 orang pemain didalamnya. Game tersebut nantinya akan membawa petualangan kalian pada era perang dingin, dimana kalian harus berhadapan dengan terror para eksperimen gagal Uni Soviet.

Untuk saat ini Outlast Trials hanya sekedar diumumkan dan belum memiliki tanggal rilis pasti dan belum punya kepastian terkait platform apa saja yang dituju.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.