Seri Battlefield Terbaru dan Anthem Siap Ditampilkan EA dalam E3 2018

4e58e976 f7dc 4958 9ce1 3e0e76b5a7ea

Juga ada game-game sport, update baru The Sims 4, dan masih banyak lagi ?

Meski saat ini sedang disorot karena pandangannya yang sangat pro terhadap sistem microtransaction. Hal tersebut rupanya tidak menghalangi semangat EA untuk terus berkarya di bidang industri video game. Dikarenakan bahwa pagelaran event E3 yang berlangsung pada bulan Juni nanti juga pastinya tak ketinggalan akan diramaikan oleh EA. Kira-kira strategi apa yang sudah EA persiapkan guna merebut kembali hati para gamernya ?

Pada event E3 nanti, seperti biasa EA akan menggelar sebuah event tahunan spesialnya yang diadakan 3 hari sebelum pagelaran E3 segera bergulir, yaitu EA Play 2018. Disana EA akan menampilkan sejumlah game-game baru yang mungkin bisa memikat hati kalian semua. Seri terbaru dari Battlefield disebut-sebut sebagai salah satu franchise yang paling ditunggu-tunggu jika membahas soal developer yang satu ini. EA juga memberi sedikit bocoran bahwa mereka mengaku terinspirasi dari kesuksesan PUBG dalam membuat seri Battlefield baru tersebut.

Lalu juga jangan kalian lupakan game yang berjudul Anthem. Meski ditunda hingga tahun depan, namun di EA Play 2018 kalian dapat berkesempatan untuk menyaksikan gameplay beserta fitur-fitur terbaru yang akan dihadirkan oleh game ini. Selain itu, juga masih ada game-game EA bergenre Sports yang diprediksi akan menampilkan FIFA 19, hingga FIFA World Cup 2018. Update terbaru The Sims 4 dan deretan game-game mobile buatan EA lainnya juga tak ketinggalan akan memeriahkan event yang sempat sukses digelar EA di tahun lalu.

Jika kalian tertarik tetap stay tune yah brott di tanggal 9 hingga 11 Juni nanti ?

Sumber: Gamerant

 

Exit mobile version