[Rumor] Artwork MW2 Reboot Indikasikan Seri COD Akan Kembali ke Steam??

[Rumor] Artwork MW2 Reboot Indikasikan Seri COD Akan Kembali ke Steam??

Sepertinya Seri COD Akan Kembali ke Steam setelah muncul sebuah artwork dari MW2 Reboot terbaru yang muncul pada halaman game Call Of Duty di Steam.

Walaupun saat ini Steam masih merupakan store digital terbesar di kalangan gamer PC, tentunya tidak menjamin sama sekali bahwa semua game pasti akan masuk ke Steam. Tentunya ada berbagai alasan, namun yang paling utama tentunya adalah keuntungan yang akan diperoleh lebih besar daripada merilisnya ke store lain.

Sebut saja Ubisoft yang game terbarunya sudah eksklusif di Ubisoft Connect (store digital first-party milik Ubisoft), dimana untuk membeli semua game terbarunya kalian harus langsung menuju store digital mereka.

Lalu contoh lainnya adalah seri game Call Of Duty, dimana game terakhir yang masuk di Steam adalah seri COD WWII di tahun 2017 lalu, dan sisanya seperti COD MW Reboot, COD Black Ops: Cold War, COD Vanguard, sampai Warzone sekalipun saat ini eksklusif hanya tersedia di Battle.Net (store digital yang awalnya merupakan milik Blizzard Entertainment).

Namun khusus untuk Call Of Duty, sepertinya seri mereka akan comeback lagi ke Steam yang diindikasikan dari bocoran artwork MW2 Reboot.

Seri COD Akan Kembali ke Steam?

Informasi ini kami peroleh melalui postingan dari Reddit, dimana user yang bernama Kalinine menyadari bahwa di halaman Call Of Duty di Steam, ternyata muncul sebuah artwork dari game MW2 Reboot, padahal game MW2 Reboot ini merupakan game baru yang bahkan belum dirilis sama sekali.

Cukup mengundang spekulasi bukan?

Tentu saja ini menimbulkan banyak spekulasi di kalangan gamer PC apakah Activision akan beneran merilis game COD ke Steam, setelah sekian lama eksklusif di Battle.Net milik Blizzard.

Saat ini, artwork tersebut sudah dihapus dan berganti menjadi gambar kosong.

After

Namun lagi – lagi, ini masih merupakan sebuah rumor karena belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Activision itu sendiri. Bisa saja ternyata artwork tersebut cuma merupakan error dari pihak perusahaan, sehingga kami berharap jangan terlalu berekspetasi tinggi seakan – akan game COD tahun 2017 keatas sudah pasti akan dirilis untuk Steam.

COD: MW2 Pamerkan Anggota Task Force 141

[Rumor] Artwork MW2 Reboot Indikasikan Seri COD Akan Kembali ke Steam?? 4

Oh ya, ngomong – ngomong soal game COD, nantinya game MW2 Reboot akan kembali menghadirkan anggota – anggota Task Force 141 seperti Soap, Price, Gaz, dan karakter baru yaitu Alejandro Vargas.

Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version