Seri EAGLE GTX 1650 dari GIGABYTE Nampak Minimalis dan Keren

GIGABYTE EAGLE COVER
GIGABYTE umumkan seri EAGLE dari NVIDIA GTX 1650.

Seiring berkembangnya teknologi, banyak vendor dan developer hardware mulai ikuti permintaan pasar. Terbukti bahwa hingga saat ini tak sedikit dari mereka yang tawarkan custom lampu RGB demi masalah estetika desain setiap hardwarenya, mulai dari RAM, keyboard, mouse, mousepad, headset, hingga GPU. Tak terkecuali GIGABYTE.

GIGABYTE baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis seri EAGLE dari kartu grafis NVIDIA miliknya. Kali ini GTX 1650 dipilih untuk menjadi jajaran seri teranyarnya tersebut.

Dengan tampilan visual yang dibalut matte biru abu-abu dengan tulisan EAGLE yang ditorehkan di setiap body GPU-nya. GIGABYTE GeForce GTX 1650 D6 EAGLE OC 4G juga dilengkapi memori teranyar GDDR6 dengan overclock pabrik langsung dari GIGABYTE. Seri EAGLE juga akan dilengkapi oleh teknologi pendingin WINDFORCE yang akan jamin suhu GPU-nya agar tetap dingin dan material ultra durable khasnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, belum ada kejelasan kapan GPU seri EAGLE ini akan dirilis. Saat kami menerima press releasenya, produk tersebut belum dicantumkan di website resmi GIGABYTE. Namun untuk spesifikasinya kemungkinan kurang lebih sama dengan seri 1650 lainnya, hanya masalah estetik saja. Jadi sepertinya kamu yang tertarik, harus menunggu sedikit lebih lama agar GPU tersebut bisa muncul di retailer resminya di Indonesia.


Baca lebih lanjut tentang GIGABYTE, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version