Seri Five Nights At Freddy’s Selanjutnya Akan Hadir di Konsol Next-Gen

in ,

Five Nights At Freddy’s (FNAF) berhasil menjadi salah satu franchise game horror yang berhasil meraih atensi dari banyak penggemar game horror dari seluruh dunia. Berkat elemen horror mengerikan yang dikemas lewat sebuah boneka menyeramkan dan mekanisme gameplay “mengejutkan” menjadi daya tarik utamanya yang bisa membuat siapapun jantung pemainnya berdegup kencang.

Terbaru, FNAF akan kembali melanjutkan seri terbarunya di konsol next-gen. Diumumkan melalui acara showcase Playstation beberapa waktu lalu, Clickteam selaku pengembang mengkonfirmasi bahwa FNAF selanjutnya akan hadir di konsol Playstation 5. Game berjudul Five Nights At Freddy’s: Security Breach tersebut memperlihatkan trailer berdurasi kurang lebih 1 menit pada acara milik Playstation tersebut.

Game tersebut nantinya akan memiliki setting tempat di sebuah tempat indoor sebuah mall jika dilihat dari trailer yang diberikan oleh sang pengembang tersebut. Selain itu, sang pengembang saat ini masih belum memperlihatkan hal lainnya terkait perkembangan game tersebut.

Saat ini, masih belum terdapat detail jelas mengenai inovasi apa yang akan dihadirkan oleh sang pengembang terhadap seri game FNAF tersebut. Namun, satu yang pasti game tersebut tentunya akan menghadirkan sensasi horror mengerikan sama seperti apa yang telah mereka sajikan di seri-seri FNAF terdahulu.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.