Seri Game Atlus Disgaea Akan Segera Hadirkan Versi Mobilenya


Follow Us

Disgaea, sebuah seri game Atlus beberapa saat yang lalu mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan Disgaea Mobile, dengan nama Disgaea RPG dan akan segera dirilis di Jepang. Pengumuman tersebut tentu saja membuat kalangan fans – fans RPG bahagia. Bagaimana tidak, Seri Disgaea sendiri merupakan salah satu game RPG yang cukup populer sejak kemunculannya pertama kali di PS2 tahun 2003.

BACA JUGA  Obsidian Tak Mau Game The Outer Worlds Dipakai untuk Mengejek Fallout 76
Nulis artikel dibayar

 


Disgaea RPG sendiri akan memiliki jalan cerita baru dan original yang membuatnya berbeda dengan seri – seri Disgaea yang lain, dan tentunya dengan beberapa karakter dari seri sebelumnya, seperti Angel of Love Flone, Overlord Vassal Etna, Overlord Laharl, Addel, Rosaline dan sebagainya. Yang tentunya akan membuat kalian bernostalgia. Game yang akan segera dirilis ini, akan bersifat Free-to-play, namun karena ini adalah game buatan Jepang, jadi ada kemungkinan bahwa game ini akan menganut sistem Gacha, dimana pemain yang ingin mendapatkan Karakter yang OP harus mengGacha terlebih dahulu.

BACA JUGA  Tanpa Proteksi, God Eater 3 Langsung Terbobol di Tanggal Perilisannya!

Tertarik memainkan Disgaea? Silahkan Pre-register di Official website Disgaea RPG, dan kalian akan mendapatkan Free-Karakter pada saat mendownload dan Memainkan gamenya. Baca lagi artikel menarik lainnya tentang Disgaea, dan Artikel dari Penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+