Seri Game Cooking Mama, Sematkan Mode Vegetarian Untuk Kalian Yang Tidak Suka Daging!

1 6

Masih ingatkah kalian dengan Game Cooking Mama yang sempat Populer di Nintendo DS beberapa waktu yang lalu. Game yang cukup populer di tahun 2006 ini, akan mendapatkan serial terbarunya lagi di awal Musim Gugur tahun ini. Cooking Mama : Cookstar akan menjadi seri ke 11 dari Cooking mama series. Tentunya dengan berbagai fitur serta konten yang baru.

Sama seperti biasanya pemain masih akan membuat berbagai gesture dalam membuat makanan yang terdapat di dalam game tersebut. dimana pengembang game memanfaatkan secara jelas fitur touch screen yang dimiliki sebuah konsol gaming, dalam hal ini Nintendo Switch.

Namun, pada seri terbaru tersebut, Cooking mama akan menyematkan sebuah mode baru yaitu “Vegetarian Mode” untuk kalian yang tidak ingin menggunakan bahan berdaging dalam persiapan makanan kalian.  Mode ini ditujukan untuk memberikan pilihan kepada pemainnya sehingga pemain dapat memilih antara cara memasak yang “Tradisional” ataupun menggunakan “Mode Vegetarian” tersebut.

Di dalam game, baik dalam kedua mode. Pemain masih akan memainkan berbagai mini game, seperti preparasi makanan, mencuci, mengocok, memotong, dan masih banyak lagi di dalam game Cooking Mama : Cookstar tersebut. Apakah kalian tertarik dengan game tersebut?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Cooking Mama, Nintendo Switch, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version