Seri Game Five Night at Freddy’s Segera Hadir di Nintendo Switch

in , , ,

Five Nights at Freddy’s (FNAF) memang menjadi salah satu game horror yang begitu terkenal di berbagai kalangan. Elemen kejutan serta atmosfer mengerikan yang dihadirkan memang sudah selayaknya menjadi ciri khas dari gamenya. Terlepas dari hal tersebut, Clickteam selaku pengembang game FNAF baru-baru ini berencana untuk memberikan waktu nostalgia kepada para penggemar FNAF.

Dilansir melalui halaman store di Amazon, FNAF segera merilis satu koleksi dari franchise game tersebut yang berisi kelima game dari FNAF. Koleksi yang bernama Five Nights at Freddy’s: Core Collection tersebut diisi oleh seri game terdahulu dari FNAF seperti Five Nights at Freddy’s 1, Five Nights at Freddy’s 2, Five Nights at Freddy’s 3, Five Nights at Freddy’s 4, dan Five Nights at Freddy’s: Sister Location.

Koleksi tersebut juga nantinya akan hadir untuk Nintendo Switch, sehingga gamers Switch yang ingin merasakan sensasi horror dari FNAF sepertinya wajib untuk membeli koleksi tersebut. Selain itu, PlayStation 4 dan Xbox One juga akan mendapatkan koleksi dari seri game FNAF tersebut. Saat ini, sang pengembang masih belum mengkonfirmasi tanggal perilisan dari koleksi tersebut, namun bila melihat halaman penjualan di Amazon, koleksi tersebut akan mulai dirilis pada 12 Januari 2021 mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhi Rahmanda.

For any further collaboration, Contact us at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.