Seri Game NieR akan Tetap Berlanjut dengan Satu Syarat Unik

NieR Yoko Taro

Seri Game NieR Yoko Taro — Franchise NieR buatan Yoko Taro tentu sudah membuat banyak kagum banyak gamer saat itu dengan gameplay serta cerita yang ditawarkan. Tangan dingin beliau pun sepertinya membuat para gamer selalu menanti kabar terbaru dari seri ini.

Kabar terbaru terkait franchise ini pun justru sedikit menarik serta membuat para gamer cukup terheran-heran. Dikabarkan franchise ini sepertinya akan terus hadir dengan syarat yang cukup unik melalui pengakuan sang produser. Apa yang menjadi ‘syarat unik’ tersebut?

Seri Game NieR akan Mendapatkan Sequel Baru dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku

NieR Series bakal tetap dilanjutkan *syarat dan ketentuan berlaku*

Siapa sangka, pernyataan yang cukup menggugah gamer serta terheran-heran tersebut sepertinya membuat para gamer sedikit puas serta cukup menggugah perasaan para gamer bila suatu saat seri game NieR ini berhenti. Pernyataan sang produser ini pun disampaikan pada saat mendatangi konferensi di Korea Selatan.

Melansir dari 4Gamer melalui PCGamer, dikabarkan bahwa Produser NieR: Automata, Yosuke Saito beserta Direktur Utama, Yoko Taro hadir pada Konferensi G-Star 2023 di Korea Selatan. Mereka hadir untuk membicarakan kondisi industri video game serta pengalaman mereka ketika membuat Nier: Automata.

Seri game NieR ini sendiri melalui pernyataan Saito, mereka bisa memastikan bahwa seri tersebut akan terus berlanjut dengan satu syarat unik. Syarat tersebut tidak lain adalah apabila sang direktur utama itu sendiri masih ada atau dengan kata lain selama ia masih hidup.

Yosuke Saito

Sang produser tersebut mengungkapkan jika berkompetisi dalam industri saat ini akan semakin sulit, mengingat beberapa game yang sudah rilis memiliki cerita yang gelap dan menarik. Sang direktur pun menginginkan game miliknya justru memiliki jalan cerita yang membingungkan dan aneh dibandingkan cerita yang gelap.

Mereka menyatakan dalam pembuatan NieR: Automata itu sendiri melibatkan beberapa elemen yang cukup sulit untuk dieksekusi, contohnya bagaimana cara mereka menembus pasar internasional dengan tema Cewek Gothic Lolita seperti 2B sebagai karakter utama.

Sang produser mengungkapkan kembali bahwa mereka juga tidak sabar akan membicarakan hal menarik di tahun depan mengingat mereka tidak akan merilis salah satu dari seri game NieR dalam waktu dekat, namun sedang dalam pengerjaan proyek lainnya.

Akan Ada IP Baru dari PlatinumGames di Masa Mendatang

NieR: Automata

Hal ini mengundang reaksi yang cukup menarik, mengingat franchise ini tidaklah begitu buruk serta akan selalu dinanti seri terbarunya. Hanya saja mereka memang saat itu kesulitan bagaimana mereka akan menembus pasar internasional serta respon apa yang akan diterima.

Pengungkapan Yosuke Saito pun telah menjadi pegangan oleh beberapa pemain yang sabar menanti kehadiran seri baru tersebut. Sayangnya, seri tersebut tidak akan dapat dilihat dalam waktu dekat ini atau bahkan pada tahun depan sekalipun.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan NieR Series atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version