Seri Keenam Five Nights at Freddy’s Dibatalkan Langsung Oleh Sang Kreator

in , , ,
Kreator dari Five Nights at Freddy’s, Scott Cawthon mengumumkan bahwa ia telah membatalkan seri keenam FNaF yang sempat ia kerjakan.

Kabar buruk bagi para penggemar seri game ini disampaikan Scott Cawthon secara langsung melalui steam community. Dalam posting-nya, ia beralasan takut mengabaikan hal-hal lain untuk mempertahankan ekspektasi dari para penggemar. Ia juga telah memutuskan untuk tidak mengungkap apapun yang berkaitan dengan game ini.

“Setiap game harus lebih baik dari yang terakhir! Tetapi tekanan itu terus bertambah, dan aku takut jika aku telah mengabaikan hal lain dalam hidupku untuk mencoba mempertahankan ekspektasi yang terus meningkat

Jadi, setelah (cukup) banyak memikirkan ini, aku telah memutuskan bahwa aku akan berhenti mengerjakannya. Aku tidak akan mengungkap apapun lagi tentang seperti apa game ini tadinya, dan aku telah meminta orang lain (yang) terlibat untuk membocorkan apapun juga. Itu tidak akan dibicarakan.”

 

Lebih lanjut, Cawthon mengatakan bahwa hal ini bukan berarti ia meninggalkan seri permainan FNaF, dan mengatakan bahwa ia ingin kembali kepada apa yang dapat membuatnya menikmati pembuatan game.

Di akhir post, Cawton meminta para gamer untuk memahami dan menghormati keputusan ini karena ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Source: Steam via Gamerant

 

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test