Seri Terakhir Binding of Isaac dibuat bersama dengan Moddernya!

in ,
Maxresdefault (1)

Seri terakhir binding of Isaac yang diumumkan beberapa saat yang lalu akhirnya mendapatkan tanggal perilisannya. Game indie yang dikembangkan beberapa saat yang lalu ini berhasil meraup fan base yang cukup besar di twitch yang berhasil mempopulerkannya. Saking populernya game tersebut, game ini akhirnya telah mnedapatkan beberapa modder keren yang mampu menciptakan beragam seri yang menarik bernama Anti birth dan revelation.

Uniknya lagi, melihat kehebatan dari modder tersebut, Developer utama dari Binding of isaac akhirnya bekerja sama dengan modder tersebut, dan akhirnya menciptakan sebuah ekspansi yang cukup gede bernama repentance, yang menjadi ekspansi terakhir dari game Binding of Isaac tersebut.


Binding of Isaac sendiri seharusnya dirilis di akhir Desember lalu, namun pada akhirnya diundur di tanggal 31 Maret 2021 depan. Mengingat dengan adanya pandemik yang tengah berlangsung dan banyaknya game yang akhirnya diundur lebih lama dibanding semestinya, hasil undur binding of isaac ini cukup bisa ditoleransikan.

Developer Edmund McMillen juga telah memberikan postingan trailer dari Repentance di steam, yang memberikan sebuah animasi kecil terkait dengan Binding of Isaac yang telah diperbaiki.  Namun jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mengunjungi steamnya, ataupun mendownload game Binding of Isaac sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!
Avatar

Written by Jay