Seri Terbaru Assassin’s Creed Akhirnya Dipastikan Lewat Kartu Pre-Ordernya

gjtrfudes

Bagi kamu yang setia mengikuti seri Assassin’s Creed tentunya telah mendapati banyak bocoran-bocoran halus beberapa waktu lalu tentang seri terbarunya yang konon akan mengambil lokasi di Mesir. Mulai judul, screenshot, dan berbagai hal-hal kecil lain mengenai game ini memang banyak muncul ke permukaan dunia maya. Apalagi setelah Ubisoft sendiri telah memastikan bahwa mereka akan mengumumkan seri terbaru Assassin’s Creed setelah memutuskan absen tahun lalu untuk memberi waktu lebih untuk proses pengembangan yang lebih matang.

Satu hal yang tentunya masih mengambang tentunya tidak ada informasi resmi apapun mengenai Assassin’s Creed ini, meskipun dapat dipastikan ia akan diperkenalkan dan akan menjadi bintang utama di gelaran E3 nantinya. Namun, tentunya dengan banyaknya bocoran disana-sini tentang game tersebut tentunya ada beberapa dari kamu yang sangat tidak sabar untuk setidaknya mendapatkan kepastian tentang bocoran-bocoran tersebut.

Dan dari foto yang diunggah seorang di Reddit hari ini, kelihatannya kamu yang penasaran bisa sedikit meyakini keberadaan seri Assassin’s Creed terbaru yang akan berjudul Origins ini. Foto yang diunggah ke imbgur  tersebut memperlihatkan sebuah kartu pemesanan (Reservation Card) Playstation 4 untuk Steelbook Gold Edition dengan gambar Assassin’s Creed Origins di bawahnya, lengkap dengan Piramid, Sphinx dan kota Mesir kuno beserta karakter utama dari game tersebut yang membelakangi.

Sebagai tambahan, kartu tersebut juga mengiklankan mengenai Gold Edition dari versi gamenya yang akan berisi game dengan tambahan Deluxe Pack, Season Pass, dan Steelbook itu sendiri. Di sisi kiri juga kamu dapat dilihat hadiah pre-order yaitu misi bonus yang berjudul “Secrets of The First Pyramids”.

Meskipun tampilan dari kartu tersebut terlihat meyakinkan. Namun, ada sedikit hal yang perlu diperhatikan. Dimana di sisi kanan bawah kartu tersebut logo Ubisoft yang digunakan merupakan logo lama. Namun dapat dibilang cukup logis karena kemungkinan besar juga kartu ini dibuat sebelum Ubisoft meresmikan logo baru mereka  beberapa waktu lalu. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena dalam 4 hari lagi gelaran E3 akan segera dilaksanakan dan kamu akan bisa melihat langsung bagaimanakah game Assassin’s Creed Origins ini.

sumber: reddit

Exit mobile version