Seri Terbaru Call of Duty akan Dikembangkan oleh Sledgehammer Games?

in , , , , , ,
Maxresdefault 41 1200x675
Sumber: SegmentNext

Memasuki tahun 2021 tentunya kita semua akan dihadapkan dengan kumpulan game-game baru yang akan dirilis di kemudian hari. Namun kadang kala setiap memasuki tahun baru, kita juga diberikan serial game yang sama tetapi dengan cerita atau pandangan yang berbeda dengan seri sebelumnya.

Seperti Activision yang hampir setiap tahunnya merilis seri Call of Duty dengan menawarkan berbagai macam cerita terbaru dan juga inovasi unik oleh tiap lead developer mereka. Pada seri sebelumnya yakni Call of Duty Black Ops: Cold War yang dipimpin oleh Treyarch, mereka berhasil menggaet kembali para karakter ikonik pada seri Black Ops yakni Mason, Hudson dan Woods.

Terlepas dari kesuksesan Call of Duty Black Ops, kini muncul sebuah rumor bahwa seri terbaru Call of Duty nantinya akan dipimpin oleh Sledgehammer Games yang sebelumnya juga telah men-develop seri Call of Duty World War 2.

Rumor tersebut kabarnya dibocorkan oleh seseorang bernama Tom Henderson melalui akun Twitternya, Tom Henderson diakui sebagai salah satu pembocor informasi yang “kredibel” ketika ia membagikan seputar informasi siklus pengembangan seri Call of Duty. Melalui akun Twitternya beliau membagikan sebuah foto yang menampilkan siklus tahapan lead development apa saja yang telah Call of Duty lewati.

Perlu diingat, Activision selaku publisher belum buka bicara mengenai seri terbaru Call of Duty apa lagi yang akan mereka berikan di kemudian hari ? Mengingat Call of Duty Black Ops: Cold War baru saja dirilis pada bulan November yang lalu. Jadi tampaknya kita harus menunggu kabar lebih lanjut dari mereka.


Baca lebih lanjut tentang game Call of Duty, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.