Seri Terbaru Call Of Duty Perlihatkan Sedikit Teaser dengan Memberikan Sebuah Teka Teki Kepada Fans

Screenshot 386

Setelah banyak rumor ataupun informasi tentang munculnya seri call of duty terbaru, yang mana seri COD terbaru ini sudah ditunggu oleh banyak gamer, karena penasaran apakah akan ada cerita baru dari Karakter terbaru lagi, atau mungkin cerita yang mempunyai berhubungan dengan Seri call of Duty sebelumnya. Sepertinya Kali ini kita semua telah mendapatkan sedikit cahaya dari minimnya informasi resmi dari Activision tentang seri Call Of Duty terbaru pada tahun ini.

Yaitu Datang sebuah informasi dari Seorang Youtuber yang bernama NoahJ456, telah memecahkan sebuah teka – teki yang berawal dari sebuah Mystery Box yang telah dikirim oleh Activsion. Pada box tersebut pun terlihat seperti suatu teka – teki yang bisa dibilang cukup sulit untuk dipecahkan.

Namun Noah telah berhasil memecahkan teka – teki tersebut yang menunjukkan pada sebuah website yang menampilkan sebuah barang elektronik jadul, dan waktu yang menandakan pada Jam dan Tanggal.

Setelah teka – teki tersebut dipecahkan, 1 jam kemudian ia membuat sebuah postingan kembali melalui Twitternya, bahwa ia mendapatkan informasi secara langsung dari Activision yang mana teka – teki yang baru saja ia selesaikan merupakan Tahap awal dari Seri Call Of Duty Terbaru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam Postingan tersebut pun dikabarkan akan datang lagi teka – teki selanjutnya yang berujung pada Revealnya seri COD terbaru nanti. Bila kalian tertarik untuk memecahkan teka – teki tersebut kalian bisa lihat melalui web PawnTakesPawn.com/Tv. Teka – teki tersebut dikabarkan akan muncul pada Jumat tanggal, 14 Agustus Jam 12.00 EST (Kurang Lebih Jam 11.00 WIB) nanti.

Nah, apakah kalian tertarik untuk memecahkan teka – teki yang diberikan Activision tersebut ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Call Of Duty, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version