Seri Terbaru Dari Dark Pictures Anthology, Little Hope Akan Tiba Tahun Ini

darkpicturesthumb 1582817270375 1

Kalau kalian sudah mencoba game Man of Medan tanpa takut dan menutupi matamu karena itu, kalian sudah melihat beberapa teaser untuk Little Hope. Seri berikutnya dari Dark Pictures Anthology besutan developer Until Down yaitu Little Hope akan menemani pengalaman horror kalian di tahun ini.

Dalam teaser ini, sepertiga dari trailer ini memperlihatkan game terdahulunya, Man of Medan. Tidak hanya itu juga, para youtuber dan influencer juga turut mengisi teaser Little Hope ini.

 

Little Hope menceritakan tentang empat mahasiswa dan dosennya yang terperangkap dalam suatu kota terbengkalai yang bernama Little Hope. Kota ini terselimuti oleh kabut pekat yang didalamnya ada sesosok misterius yang mengintai mereka dibalik kabut tersebut. Dalam teaser itu juga memperlihatkan “gambaran masa lalu yang menyeramkan” dan kisah pengadilan penyihir di Anvoder pada abad ke-17.

Menurut CEO Supermassive Games Pete Samuel dikutip dari gamesradar, “Kami gembira dengan reaksi para player dan kesuksesan atas perilisan seri pertama Dark Pictures Anthology, Man of Medan.”

Dalam ending teaser tersebut hanya memperlihatkan tahun rilis pasti sehingga masih belum jelas kapan tanggal rilis pastinya. Little Hope akan rilis untuk PC, PS4, dan Xbox One dan dikabarkan akan rilis pada musim panas tahun 2020.


Source: gamesradar

Exit mobile version