Seri Terbaru dari Game Overcooked Diumumkan, Siap Hadir di Konsol Next-Gen

overcooked all you can eat box art

Seri game Overcooked dikenal sebagai salah satu game coop dengan pengalaman bermain yang begitu menghibur lewat gameplay adiktif dari game tersebut. Ingin terus menghadirkan sesuatu yang lebih segar, Ghost Town Games selaku pengembang mengumumkan seri Overcooked terbaru dengan judul Overcooked: All You Can Eat.

Diumumkan melalui gelaran Summer Game Fest, Overcooked: All You Can Eat bukan merupakan lanjutan dari seri game sebelumnya, game tersebut adalah sebuah gabungan dari seri Overcooked, Overcooked 2, semua DLC, dukungan remastered untuk hadirkan grafis 4K dan tentunya berbagai fitur baru.

https://twitter.com/Overcookedgame/status/1285231867252428803

Tidak hanya itu, game tersebut juga nantinya akan menghadirkan fitur cross-platform, sehingga kalian bisa menjangkau pemain lebih luas lagi untuk bisa bermain di satu match yang sama dengan pemain yang memiliki platform gaming berbeda.

Ghost Town Games juga mengkonfirmasi akan terdapat berbagai fitur baru di game tersebut yang saat ini masih belum bisa diumumkan. Namun, sang pengembang mengkonfirmasi bahwa Overcooked: All You Can Eat akan menghadirkan lebih dari 200 level dan 180 chef yang akan hadir pada game tersebut nantinya.

Overcooked: All You Can Eat akan hadir di Playstation 5 dan Xbox Series X pada akhir tahun 2020.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version