Seri Terbaru Red Faction Bocor di Website Nvidia Ansel

red faction guerrilla remastered 1528363541 1 3

Bocoran-bocoran game bisa muncul dari mana saja, mulai dari perbincangan pihak developer maupun publisher yang akhirnya tersebar di internet hingga sebuah website tertentu yang justru menampilkan judul game baru sebelum pihak yang bersangkutan mengumumkannya terlebih dahulu.

Hal ini yang baru saja terjadi mengenai bocoran game baru dari franchise Red FactionGame yang sudah cukup lama tidak muncul “batang hidung”-nya ini tiba-tiba muncul dalam daftar deretan game yang mendukung teknologi Nvidia Ansel di website Nvidia. Dalam daftar tersebut terlihat judul “Red Faction Evolution“, yang kemungkinan besar informasi ini benar dan memang kabarnya game tersebut akan hadir di pagelaran tahunan industri game E3 2019.

FYINvidia Ansel sendiri merupakan teknologi dari kartu grafis Nvidia, secara sederhana teknologi tersebut memungkinkan penggunanya melakukan ekslporasi di sebuah video game untuk mengambil screenshot secara leluasa 360 derajat. Dalam website tersebut judul Red Faction Evolution ini juga besar kemungkinan mendukung teknologi kece ini.

Sedikit menengok ke belakang, franchise Red Faction terakhir rilis pada tahun 2011 dengan judul Red Faction Guerilla yang kemudian THQ Nordic kembali merilis versi “remastered” pada tahun 2018 dengan judul Red Faction Guirella Re-Mars-Tered. Tampaknya ini akan menjadi kabar yang cukup baik bagi penggemar Red Faction yang sudah menanti-nanti kelanjutan dari franchise tersebut. Kita tunggu saja nanti saat E3 berlangsung apakah kabar ini akan benar-benar diumumkan dalam pagelaran besar industri game tahunan ini.


Mau baca artikel seputar Red Faction hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version