Seri The Witcher Dipastikan akan Berlanjut

witcher 3 wild hunt
Dengan judul yang berbeda.

Berakhirnya seri The Witcher di iterasi ketiganya buat akhir dari perjalanan Geralt of Rivia tertutup dengan rapi. Meskipun CD Projekt Red sebut bahwa game tersebut merupakan penutup dari pemburu monster tersebut, sepertinya mereka masih akan melanjutkan franchisenya.

Berbicara dengan situs finansial Polandia, Bankier.pl (via PCGamesN), CEO CD Projekt Red Adam Kicinski nyatakan bahwa mereka akan melanjutkan serinya. Sayangnya, gamenya takkan disebut sebagai The Witcher 4 karena mereka memang merencanakan seri utama hanya sebagai trilogi saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sembari menunggu informasi lebih lanjut yang mungkin akan memakan waktu cukup lama karena CD Projekt RED sedang fokus mengerjakan Cyberpunk 2077. Kamu bisa menikmati seri The Witcher 3 lengkap dengan Game of the Year edition di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version