Seri The Witcher Netflix Tunda Produksi Karena COVID-19

in
Geralt Of Rivia The Witcher Netflix
COVID-19 tunda produksi seri The Witcher Netflix.

Hadir dari novelnya langsung tanpa ada sangkut paut dengan versi gamenya, Netflix berhasil bawakan seri The Witcher dengan sangat apik. Tak bisa dipungkiri bahwa akting Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia menjadi salah satu pemicunya.

Film seri yang telah tayang di layanan streaming online tersebut rencananya akan dilanjutkan hingga beberapa season. Sayang, produksi season keduanya harus terhambat karena pandemi yang berlarut-larut hingga Oktober lalu. Namun sepertinya penundaan tersebut akan menjadi lebih panjang.

Menurut laporan Deadline, hingga minggu lalu tercatat empat staff produksi Netflix yang dites positif COVID-19. Kabar baiknya, kasus ini tidak jatuh pada para pemain utama The Witcher.

Para staff produksi lain akan diisolasi dan akan dites kembali untuk virus yang hingga kini masih belum ditemukan vaksinnya tersebut. Jika mereka terbukti negatif, maka produksi akan dilanjutkan.

The Witcher saat ini sudah bisa ditonton langsung secara eksklusif hanya melalui Netflix.

Baca lebih lanjut tentang The Witcher atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

TAG: The Witcher, The Witcher Netflix, Netflix, COVID-19

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.