Seri “Trails” Teranyar akan Segera Diumumkan oleh Nihon Falcom

in
Nihon Falcom siapkan seri Trails terbarunya.

Selain Ys, Legend of Heroes: Trails adalah game JRPG anime populer Nihon Falcom dengan cerita yang kompleks seputar militer dan politik yang telah miliki fanbase baik di Jepang maupun luar negeri. Perilisan Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV di Jepang dengan ending yang terlihat masih akan miliki kelanjutan, Nihon Falcom nampak sudah mempersiapkan cerita lanjutannya di seri Trails atau Kiseki terbarunya.


Melalui livestreamnya dari Jepang, Presiden Nihon Falcom, Toshihiro Kondo memberikan bocoran dua screenshot dari seri Trails yang telah dicetak di atas kertas dengan menunjukkan karakter beserta lokasinya. Ia melanjutkan bahwa gamenya dikerjakan dengan engine baru, jadi kemungkinan tampilan visualnya akan meningkat jika dibandingkan seri sebelumnya.

Dua karakter misterius juga mereka goda melalui edisi terbaru majalah bulanan Dengeki PlayStation.

Hingga saat ini, versi berbahasa Inggris dari Legend of Heroes: Trails of Cold Steel baru capai hingga seri ketiganya saja yang akan dirilis bulan September nanti di PlayStation 4. Belum ada kejelasan kapan versi Inggris seri keempat dan kemungkinan lanjutannya di seri kelima atau mungkin spin-off akan dirilis.

Baca terus tentang Legend of Heroes untuk tahu berita teranyar dari salah satu franchise andalan Nihon Falcom tersebut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]