Seri Tropico Terbaru Diumumkan untuk PC, PS4, dan Xbox One

elpresidente
El Presidente is back!

Kalypso Media baru saja merilis sebuah teaser trailer untuk game terbaru Tropico. Teaser Trailer dengan judul “Rule Again” ini tunjukkan El Presidente dari seri Tropico. Teasernya berikan informasi seri terbaru Tropico yang akan dirilis pada tahun 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One. Melalui trailernya, Kalypso Media menuliskan deskripsi yang bisa kamu baca di bawah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disaat politik sedang kacau dan kehidupan sosial yang penuh dengan kekacauan, masyarakat membutuhkan pemimpin yang visioner, seorang pemimpin yang akan mengatur masa depan negaranya dengan cerdik. Apakah kau akan mengambil tugas tersebut?

 

Bagi kamu yang belum tahu, Kalypso Media adalah publisher asal Jerman yang mempublish seri Tropico sejak Tropico 3. Mereka juga dikenal sebagai publisher game terkenal lain seperti Airline Tycoon 2, Sins of a Solar Empire, dan game terbaru mereka yang akan dirilis bulan ini Sudden Strike 4.

Exit mobile version