Seri True Sight Terbaru Soroti Babak Final TI 8 OG vs. PSG. LGD

maxresdefault 3 1

Seperti sudah menjadi agenda tahunan, Valve kembali menghadirkan sebuah video pendek atau mungkin bisa disebut film dokumenter untuk kembali mengingatkan seperti apa perjuangan OG melawan PSG. LGD di babak grand final The International 2018.

Seri yang diberi judul True Sight ini kembali menghadirkan suasana yang penuh dengan ketegangan, emosional, semangat hingga momen sedih atau lebih tepatnya kesal atas kenyataan dari hasil pertandingan tersebut. Di seri terakhir True Sight menampilkan pertandingan grand final antara Team Liquid saat melawan Newbee. Disitu Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi benar-benar menunjukkan ambisinya ingin menjadi juara TI setelah menunggu 4 tahun lamanya. Mungkin di seri True Sight terbaru ini juga akan menarik melihat sisi dari OG dimana tim yang dipandang sebelah mata melihat prestasinya di musim DPC saat itu memang tidak menunjukkan sesuatu yang menonjol, bahkan berujung tim-nya ditinggalkan oleh dua orang yang telah bermain dari awal OG terbentuk, yaitu Gustav “s4” Magnusson dan mantan kapten Tal “Fly” Aizik. Sepanjang The International 2018 berlangsung memang banyak hal yang dilalui OG, mulai dari perjuangannya melalui open qualifier hingga lolos region qualifier. Di babak main event justru mereka menunjukkan penampilan diluar ekspektasi sempat bertahan di upper bracket setelah sebelumnya harus tumbang oleh PSG. LGD di upper bracket final.

Lalu akan seperti apa kelanjutannya ? kita simak saja selengkapnya di True Sight yang rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019. Yang menarik adalah audience world premier dari True Sight akan diselenggarakan di salah satu bioskop di Copenhagen, Denmark. Selain itu sang juara OG akan ikut meramaikan acara nonton bareng serta diramaikan oleh Kaci dan PyrionFlax sebagai host. Biar makin penasaran kita tonton teaser-nya dulu di bawah ini.

OG bukan pertama kalinya tampil menjadi bintang di seri film dokumenter produksi Valve ini, sebelumnya mereka juga menjadi sorotan saat berhasil menjuarai turnamen major dari Valvebeberapa kali hingga akhirnya perjalanan mereka menjadi tontonan penuh dengan emosional di seri True Sight.

Exit mobile version