Serial Animasi League of Legends Arcane Juga Hadirkan Dub Indonesia

VI Arcane

Pertama kali diungkap sekitar satu tahun yang lalu, fans terus menunggu update akan kehadiran serial animasi Arcane. Selama beberapa bulan belakangan, Riot Games yang bekerja sama dengan Netflix perlahan mengeluarkan teaser akan karakter Vi dan Jinx yang nampaknya akan menjadi pusat perhatian dalam cerita ini.

Pada 25 September lalu, Riot Games akhirnya mengeluarkan trailer perdana yang mengungkap lebih banyak akan rangkaian cerita yang disajikan. Menariknya, ternyata Riot Games juga akan bawakan serial animasi tersebut dalam dub bahasa Indonesia. Kamu bisa cek trailer tersebut di bawah ini.

Mengingat entitas Wild Rift sendiri telah hadir dengan dukungan lokalisasi bahasa Indonesia, Riot Games juga tentunya ingin memanfaatkan serial animasi Arcane ini untuk terus menembus pasar Indonesia dan menggaet pemain baru untuk bermain dan menyelami dunia League of Legends, lewat PC maupun mobile.

Serial animasi League of Legends Arcane rencananya akan mulai tayang pada 6 November mendatang, eksklusif di platform Netflix.


Baca juga informasi menarik terkait League of Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version