Serial Anime Adaptasi Dragon’s Dogma Pamerkan Trailer Perdana

in
Dragons Dogma Netflix Featured

Dragon’s Dogma, sebuah game action RPG Garapan Capcom yang cukup berhasil menyita perhatian para gamer pecinta genre ini pada tahun 2012 silam ini akan mendapatkan adaptasi animenya dalam waktu dekat ini.

Menceritakan kisah seorang pemuda desa yang bangkit kembali dari kematiannya sebagai “Arisen” dan mengemban tugas untuk bertarung melawan para monster yang merepresentasikan seven deadly sins serta membalaskan dendamnya kepada seekor naga yang telah mencuri jantungnya.

Cerita epik ini akan diadaptasikan kedalam serial animasi yang memadukan visualisasi 2D dan CG dan digarap oleh studio animasi Sublimation serta akan disiarkan secara eksklusif melalui Netflix.

Untuk ceritanya sendiri masih sama dengan gamenya, namun sang tokoh utama kini memiliki nama yaitu Ethan. Diceritakan setelah lebih dari 100 tahun lamanya, seekor naga tiba-tiba muncul dan membumihanguskan desa tempat tinggal Ethan. Ethan yang berniat melindungi keluarga tercintanya memberanikan diri untuk berhadapan dengan naga tersebut.

Namun jantungnya dicuri oleh sang naga yang kemudian menewaskannya seketika. Akan tetapi, Ethan pun bangkit kembali sebagai seorang “Arisen” dan memutuskan untuk berpetualang demi mengembalikan jantungnya yang hilang bersama seorang wanita misterius bernama Hannah.

Sebagaimana cerita di gamenya, selama perjalanannya Ethan akan bertarung dengan berbagai monster yang merepresentasikan seven deadly sins, namun setiap pertarungannya tersebut akan membuat dirinya perlahan mulai kehilangan sisi kemanusiaannya.

Serial anime adaptasi Dragon’s Dogma ini akan tayang pada tanggal 17 September 2020 mendatang secara eksklusif di Netflix.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]
Yandi Nurdiansyah

Written by Yandi Nurdiansyah

Seorang gamer casual yang hobi nulis dan main game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.