Serial Anime DOTA 2 Netflix Konfirmasikan Hadirnya Dub Bahasa Indonesia

in
Dota 2 Dragon's Blood Dub Indo
Dota 2 Dragon's Blood Dub Indo

Mengejutkan!!! mungkin itu telah menjadi reaksi yang sempat ditunjukan oleh para penggemar game Moba DOTA 2 ketika franchise ini akan diangkat dalam wujud serial Netflix. Tidak main-main, Netflix bahkan telah mengemas game milik Valve tersebut secara Anime. Apalagi dengan menghadirkan fokus sang Davion “Dragon Knight” lewat judul DOTA: Dragon’s Blood.

Seolah tidak akan menjadi satu-satunya kejutan yang tengah dipersiapkan, baru-baru ini pihak akun Twitter resmi DOTA 2 telah mengkonfirmasikan hal yang sekiranya dapat membuat para fans-fans DOTA 2 di Indonesia cukup berseri.

Ya, serial ini rupanya akan dihadirkan dalam berjibun format bahasa atau Dub. Tidak main-main, ada total 12 jenis bahasa voice acting yang akan bisa kamu perdengarkan saat menonton Dota: Dragons’s Blood. Dengan keberadaan basis komunitas gamenya yang cukup kuat di negeri kita, Bahasa Indonesia juga masuk sebagai satu opsi pilihan dub di sana. Sementara untuk subtitle, Netflix kabarnya ikut sudah menyertakan dukungan lebih dari 30 subtitle yang siap menyertai.

Melalui informasi kehadiran voice acting berbahasa Indonesia tersebut, belum ada informasi pasti mengenai talent-talent lokal mana yang nantinya akan mengisi peran suara dari karakter Davion, Mirana, Luna, hingga Invoker dalam serial anime ini ? Yang pasti, kalian semua akan dapat menantikan kemunculan serial DOTA: Dragon’s Blood di Netflix mulai pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Dota 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

2 Comments

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Avatar

    Your email address will not be published.