Serial Breaking Bad akan Segera Dapatkan Game Adaptasi di Platfrom Mobile

Breaking Bad Criminal Elements

Sebuah kabar gembira bagi para penggemar TV Series, Breaking Bad. Pasalnya serial yang sudah memiliki 5 season penayangan ini akan segera mendapatkan sebuah game adapatasi diplatfrom mobile. Game ini sendiri akan memiliki judul resmi Breaking Bad : Criminal Elements, yang dikerjakan oleh pengembang Plamee yang sebelumnya juga menggarap game adapatasi dari TV Series Nacros Cartel Wars. Berdasarkan teaser trailer yang beredar, dipastikan bahwa game ini akan segera dirilis pada tahun 2019 ini.

Dengan masih minimnya informasi tentang game Breaking Bad : Criminal Elements, masih belum ada kejelasan akan seperti apakah gameplay dan fitur-fitur yang akan disajikan oleh game ini. Namun layaknya game adapatasi pada umumnya, game ini dipastikan akan menghadirkan karakter-karakter dari serial TV-nya. Untuk segi gameplay sendiri, dikarenkan game ini dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan game Nacros Cartel Wars, kemungkinan besar game ini akan bergenre strategy dimana akan memadukan elemen city buliding layaknya game Clash of Clans, dimana uang, resources akan memegang peranan penting selama permainan.Breaking Bad sendiri adalah sebuah TV Series yang memiliki tema utama kejahatan yang berkutat pada obat-obat terlarang. Dimana serial ini menceritakan seorang guru kimia bernama Walter White yang mengidap kanker paru-paru. Demi menjamin kehidupan keluarganya dia berkerjasama dengan mantan muridnya dia terjun kedunia hitam dengan memproduksi dan menjual obat-obat terlarang guna menjamin masa depan keluarganya sebelum dia meninggal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan akan dirilisnya game adaptasi Breaking Bad ini menjadi sebuah kabar baik bahwa para pengembang-pengembang mulai melirik TV series barat untuk diadaptasi kedalam sebuah game. Duuh! makin nggak sabar melihat aksi Om Botak dilayar smartphone nih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre Strategy atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version