Serial Netflix dari Hyper Light Drifter Tengah Dikerjakan Bersama Produser Castlevania

in , , ,

Hyper Light Drifter merupakan game indie dengan mayoritas cerita dipresentasikan lewat visual atmosferik dan tanpa dialog. Netflix akan mengadaptasi cerita tersebut menjadi serial mereka yang kini tengah masuki tahap awal pengembangan.

Dikerjakan bersama Adi Shankar – produser dari Castlevania Netflix yang kini juga tengah kerjakan adaptasi Devil May Cry dan Assassin’s Creed, Hyper Light Drifter akan menjadi serial animasi. Alex Preston, developer utama dari Heart Machine sebut dirinya tengah sibuk kerjakan naskah dari serial ini.

Melihat game yang diadaptasi tidak miliki dialog sama sekali, Preston akui sempat kesulitan untuk translasikan cerita game menjadi media yang tidak punya interaktifitas seperti serial TV. Tetapi dirinya ungkap bawa dirinya berusaha sebisa mungkin untuk pertahankan absennya dialog pada serial ini.

Alex Preston juga jelaskan bahwa dia akan pertahankan estatika yang dimiliki game tetapi di waktu yang sama animasi ini akan miliki visual ala anime yang terinspirasi dari karya-karya Hayao Miyazaki.

Shankar ungkap alasannya terus mengadaptasi video game ialah karena rasa cintanya terhadap video game dan ingin buktikan apabila adaptasi dari media tersebut tidak harus selalu menjadi sampah. Melihat dair hasil yang ditunjukan pada Castlevania, kita dapat lihat jika Shankar tidak main-main dengan dedikasinya. Tetapi apakah proyek selanjutnya sekaligus yang satu ini dapat menjadi sebagus itu? Kita lihat saja nanti.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.