Serial Netflix “Kingdom” akan Diadaptasi Menjadi Game Mobile

Netflix Kingdom

Buat kamu yang menganut  “Netflix & Chill” pasti tak asing dengan serial yang satu ini, Kingdom. Benar sekali, serial yang berkisah tentang Kerajaan ala Korea melawan gempuran zombie ini kabarnya akan diadaptasi menjadi game mobile.

Com2Us selaku publisher kabarnya telah memperoleh hak IP terkait serial tersebut yang nantinya akan dikerjakan oleh studio Day7 selaku developer dari adaptasi game ini. Pada dasarnya hak kepemilikan IP Kingdom ini berada di tangan perusahaan AStory bukan Netflix. Yang kemudian diteruskan oleh Day7 untuk diadaptasi menjadi sebuah game. Day7 sendiri merupakan studio yang telah merilis beberapa game di platform mobile, beberapa game-nya cenderung lebih kuat di cerita. Jadi bisa dipastikan adaptasi Kingdom menjadi game ini lebih ditekankan ke cerita dari serial tersebut.

Rencananya Kingdom akan dirilis secara global di platform mobile, sayangnya masih belum diketahui kapan waktu rilisnya. Buat kalian yang masih belum mengikuti serial ini bisa “Netflix & Chill“menikmati Season 1-nya terlebih dahulu, sementara Season 2-nya akan rilis tahun depan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber : MMOCulture


Mau baca artikel seputar mobile games hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version