Seri Nioh Telah Terjual Sebanyak 7 Juta Unit di Seluruh Dunia

Nioh 2 Okuni

Souls-like dengan cita rasa Jejepangan yang cocok untuk para wibu, mungkin itulah yang dipikirkan oleh banyak orang ketika mencoba terjun ke dalam dunia Nioh besutan Team Ninja dan Koei Tecmo.

Terlepas bahwa gamenya sendiri bisa dibilang belum mampu mengalahkan kedigdayaan game-game souls garapan FromSoftware selaku pelopor, seri Nioh tetap berhasil mencapai angka penjualan yang fantastis. Sang developer penerbit baru-baru ini mengungkap bahwa Nioh pertama dan kedua berhasil terjual sebanyak tujuh juta unit di seluruh dunia.

https://twitter.com/TeamNINJAStudio/status/1585324736359415820

Buat kamu yang asing dengan game ini, secara singkat seri Nioh adalah game souls-like yang menggunakan latar era Sengoku, dimana penuh dengan sosok-sosok yang mungkin tidak asing jika kamu pernah memainkan game Samurai Warriors maupun Sengoku Basara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun yang bisa dibilang menonjol dari game ini adalah combat-nya yang lebih cepat dan lebih terasa elemen Action-nya. Tidak ketinggalan visual dan desain akan ragam karakternya yang memanjakan mata, dimana tentu menjadi ciri khas utama dari game-game yang dikembangkan oleh Koei Tecmo.

Nioh pertama dan kedua telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4 dan PlayStation 5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Nioh atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version