Serial Novel Dragon Raja dapatkan adaptasi game RPG lainnya!

Untitled 1

Game Mobile RPG terbaru Dragon Raja EX dikabarkan akan dirilis di pertengahan tahun ini. Game yang dikembangkan oleh EX4Games dan dirilis oleh NESM ini dikabarkan akan menjadi salah satu game RPG terbaik yang dibasiskan dari novel populer negri tirai bambu sana yang dirilis oleh Jiang Nan. Walaupun begitu masih belum banyak kabar yang menarik terkait dengan game tersebut selain visual logo yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Setidaknya pada gambar diatas, diketahui bahwa pemain bisa mengkontrol 5 karakter secara real life di battle. Di dalamnya akan disematkan fitur dimana pemain harus mentrain dragon dan soul untuk menjadi lebih kuat dalam game tersebut. Sama seperti game RPG lainnya, pemain bisa membuat party dengan beragam skill yang berbeda untuk melawan musuh di berbagai situasi yang berbeda pula. Ada 2 mode yang di goda oleh developer game tersebut dimulai dari Time attack battle mode disertai dengan idle mode yang semakin populer belakangan ini.

Jika kalian penikmat story line dan game tersebut, maka pemain akan menyukai game tersebut, karena dunia yang dikembangkan dalam game disertai dengan storynya dikabarkan cukup mirip. Ya, walaupun begitu, game ini dikembangkan oleh 2 perusahaan yang belum memiliki nama, jadi kita hanya bisa menunggu versi jadinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: http://inven.co.kr/


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version