Serial Tales of Segera Masuki Perayaannya yang ke-25 Tahun

Tales of Anniv

Berbicara soal game JRPG, mungkin kebanyakan dari kalian akan langsung mengingat beberapa yang populer secara global di zaman now seperti serial Final Fantasy, Fire Emblem maupun Persona misalnya. Namun, tentu kita jangan sampai melupakan serial Tales of yang bisa dibilang terkesan underrated jika dibandingkan dengan JRPG populer lainnya.

Segera memasuki usianya yang ke-25 tahun di bulan Desember nanti, Bandai Namco Studio baru-baru ini merubah tampilan website Tales of, dimana kini memperlihatkan ilustrasi keseluruhan karakter utamanya. Mulai dari Tales of Phantasia yang rilis di tahun 1995, hingga Tales of Berseria yang rilis di 2016. Tidak ketinggalan beberapa spin-off seperti Tales of Rays dan Tales of Crestoria.

Kamu bisa cek beberapa ilustrasi tersebut di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu hal ini juga mengingatkan kita bahwa sang developer tengah mengerjakan Tales of Arise yang direncanakan akan hadir di tahun 2021 mendatang. Walau dalam beberapa bulan terakhir ini minim informasi akan pengembangannya, semoga ada detail-detail baru yang dibagikan menjelang ulang tahun serial Tales of yang ke-25 ini.

Nah, buat kamu para fans serial Tales of, kira-kira mana yang menjadi favoritmu? Kasih tahu kita di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Tales of atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version