Serial Terbaru Pokemon Juga Bawa Petualangan Satoshi ke Region Lawas Hoenn

THPS2 3

Setelah 22 tahun lamanya, akhirnya Ash Ketchum atau yang labih akrab disapa “Satoshi” di versi Jepang memanangkan Pokemon League. Total sudah ada 8 seri generasi anime Pokemon, dan tentunya dalam perjalanan lebih dari 2 dekade tersebut, telah ada banyak region memorable yang menjadi setting tempat petualangan Satoshi dan kawan-kawan. Dari sekian banyak region yang ada, harus diakui bahwa Hoenn menjadi salah satu region paling berkesan, baik dalam game maupun serialnya.

Kabar baiknya, bagi kalian yang rindu dengan setting region tersebut, seri terbaru – Pocket Monster. Bocoran tersebut langsung diungkapkan oleh seorang Poketuber berjuluk TASOfficial. Episode ketujuh dari Pocket Monster yang tayang pada 29 Desember mendatang akan membawa petualangan Satoshi kembali ke Hoenn.

Bagi kalian yang lupa atau kurang familiar, region Hoenn pertama kali muncul di game Pokemon Ruby, Emerald, dan Saphire, sementara versi animenya muncul pada Pokemon: Battle of Frontier. Bagaimana dengan kalian sendiri, apakah rindu pada salah satu region paling memorable dalam serial Pokemon ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version