Serial Terbaru Reigns Mengambil Latar Romance of Three Kingdoms

Reigns Three Kingdoms

Mengambil keputusan yang mempengaruhi hajat hidup suatu kerajaan cukup dengan gesek kanan kiri ala Tinder tentu menjadi daya tarik dari game Reigns besutan Nerial. Setelah sebelumnya menghadirkan Reigns yang berlatarkan semesta Game of Thrones, kini sang developer membawakan game tersebut dalam balutan nuansa negeri China.

Ya, game Reigns berikutnya ini akan mengambil latar Romance of Three Kingdoms. Bekerja sama dengan Netflix, Reigns: Three Kingdoms membawa pemain kembali ke masa Han Dynasty yang penuh pergolakan kekuasaan antar kerajaan Shu, Wu dan Wei. Tidak ketinggalan, ragam karakter yang mungkin tidak asing bagi penggemar game musou Dynasty Warriors.

Kamu bisa cek sekilas penampakan gamenya di bawah ini.

Salah satu hal cukup menarik dari Reigns terbaru ini adalah gamenya disajikan lebih mendalam dan tidak lagi sekadar gesek kanan kiri saja. Reigns: Three Kingdoms membawakan elemen mirip CCG dan kompetitif (red), dimana pemain bisa membuka ragam karakter dan membentuk tim jagoan untuk diadu dengan tim pemain lainnya.

Reigns: Three Kingdoms bisa dimainkan secara gratis namun saat ini tersedia secara ekslusif lewat Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Reigns atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version