Serial The Witcher Perlihatkan Foto Konsep Jaskier Dengan Kostum Ala Dandelion

in

Diantara banyaknya serial TV yang hadir di tahun lalu, nama The Witcher muncul sebagai salah satu gebrakan yang positif. Serial dari Netflix tersebut bahkan mampu menundukan popularitas Mandalorian yang saat itu juga tengah naik daun. Serial The Witcher tersebut sebelumnya memang telah menuai rasa pesimisme karena karakter yang dihadirkan terlihat tak familiar dengan versi game. Namun nyatanya perbedaan tersebut justru tetap mampu membuat para penonton jatuh hati.

Selain Geralt yang diperankan oleh Henry Cavill, tokoh sidekicknya – Jaskier juga mampu menyedot perhatian penonton karena tingkahnya yang konyol. Diperankan oleh Joey Batey, karakter Jaskier tersebut sebenarnya merupakan Dandelion yang telah disesuaikan. Desain kostum awal yang dikenakan Jaskier tersebut awalnya juga sangat mirip dengan Dandelion di versi game, lengkap dengan topi ikoniknya.

Sang showrunner – Lauren Hissrich mengungkapkan alasan kostum tersebut tak jadi dipakai adalah karena penampilan Jaskier terlihat lebih konyol. Hissrich akhirnya memutuskan desain baru Jaskier seperti yang kita kenal saat ini.

Season pertama The Witcher sendiri saat ini telah tersedia di Netflix dengan total 8 episode, sementara season keduannya baru akan meluncur di tahun 2021 mendatang. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah kalian lebih menyukai desain Jaskier yang sekarang atau desain awal yang lebih mirip Dandelion?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky