Serial TV Adaptasi Game “Halo” Masuki Tahap Produksi

Halo Master Chief Collection 2

Menjelang tahun 2019 berakhir fans Halo yang belum pernah merasakan beberapa serinya rilis di PC akhirnya terbayarkan sudah dengan hadirnya Halo: The Master Chief Collection di Steam. Tak berhenti di situ saja, demi memuaskan fans Halo, ternyata masih ada yang disiapkan mulai dari concept art baru dari Halo Infinite hingga kabar mengenai produksi Halo untuk serial televisinya.

Concept Art terbaru Halo Infinite

Sepertinya ini yang menarik, suksesnya serial Netflix The Witcher membuka babak baru proyek adaptasi video game ke serial televisi. Sempat menjadi desas-desus beberapa waktu yang lalu, akhirnya proyek ini akan memasuki tahap produksi. Dilansir dari Gamespot, salah satu aktor kawakan yang bermain di serial Netflix berjudul Orange is the New Black, yaitu Pablo Schreiber dengan perannya sebagai George “Pornstache” Mendez. Pablo sepertinya akan menjadi tokoh penting di serial Halo ini mengingat dirinya akan mengisi peran sebagai sang Master Chief.

Pada masa produksi ini juga ada foto behind the scene yang memperlihatkan kursi dengan nama “Halsey” yang kemungkinan besar serial ini juga akan menampilkan karakter Catherine Halsey atau yang lebih dikenal dengan Dr. Halsey yang masih belum diketahui siapa aktris pemerannya.

Kabarnya serial Halo ini akan tayang pada tahun 2021 mendatang jika sesuai dengan rencananya. Well, kita tunggu nanti ya brott apakah bisa menyaingi The Witcher series atau justru “zonk” seperti film atau seri adaptasi game yang telah rilis sebelumnya.

Sumber: Gamespot, Halowaypoint

 


Mau baca artikel seputar Halo hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version