Serial TV Animasi Vampire Survivors Resmi Masuk Tahap Pengembangan

Serial Tv Animasi Vampire Survivors

Game Vampire Survivors menjadi salah satu game populer yang cukup digandrungi kalangan gamer. Sebelumnya, game ini telah merilis DLC terbarunya dan memenangkan berbagai penghargaan di berbagai acara bergengsi. Tak hanya berhenti sampai di sana, kreator Luca Galante juga resmi mengumumkan serial TV animasi Vampire Survivors yang kini memasuki tahap pengembangan.

Kilas Info Serial TV Animasi Vampire Survivors

Gim ini resmi masuk tahap pengembangan serial TV animasi

Melansir dari IGN (yang dikutip dari Deadline), Poncle secara resmi bekerja sama dengan Story Kitchen (didirikan oleh writer seri film John Wick, Derek Kolstad) untuk mengangkat Vampire Survivors menjadi serial TV animasi. Nantinya, serial animasi ini akan hadir di channel TV berbayar dalam beberapa bulan ke depan.

Galante menyebutkan, unsur paling penting dalam game buatannya tersebut ialah cerita. Dan menurutnya, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri mengingat game indie miliknya akan hidup ke dalam serial animasi TV. Ia juga mengungkap bekerja sama dengan Story Kitchen memberikan banyak pengalaman berharga selama mengembangkan serial TV Vampire Survivors tersebut.

Ajakmu bertahan hidup dari kawanan musuh yang mengejarmu

Bagi yang belum tahu, Vampire Survivors adalah game berbasis roguelite survival di mana pemain harus bertahan hidup dari beragam musuh. Berbekalkan senjata otomatis yang dapat di upgrade, kamu harus tetap hidup dari kawanan musuh yang datang dari berbagai arah tanpa henti.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi mengenai kapan serial TV animasi game ini akan hadir di layar kaca. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Poncle dan Story Kitchen ya, brott.

Poncle Ungkap Rilis Vampire Survivors Mobile untuk Hentikan Game Tiruan dengan Monetisasi Rakus

Game ini rilis di mobile untuk hentikan monetisasi rakus

Masih berhubungan dengan game buatan Poncle, kepopuleran game ini membuat banyak developer game mengikuti kesuksesannya. Tidak hanya di PC saja, bahkan game seperti ini pun mulai menjamur ke platform mobile.

Beberapa bulan lalu, developer Vampire Survivors, yaitu Poncle, terpaksa merilis versi mobile dari game-nya yang trending di PC untuk melawan game tiruan yang sudah menjamur di Playstore dan Appstore.

Penasaran bagaimana game – game tiruan tersebut? Baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version