Serial TV Castlevania Season 2 Siap Rilis Oktober Mendatang!

netflix castlevania season 2 1024x576

Menyebutnya sebagai “salah satu” franchise tersukses sepanjang masa memang tak berlebihan untuk Castlevania, sejak tahun 1986 hingga sekarang, tetap banyak fans yang setia dengan franchise yang satu ini, memang saat ini popularitas dari gamenya kian meredup seiring tak adanya judul AAA baru untuk Castlevania. Namun Konami tetap berusaha membuat franchise ini “tetap hidup” dengan banting setir dan membawa Castlevania menuju pasar mobile melalui Castlevania: Grimoire of Souls dan tentu saja menuju layar kaca dengan serial Castlevania yang diproduksi oleh Netflix.

Hadirkan anime dengan cita rasa western, Castlevania racikan Netflix ini suguhkan cerita menarik yang dibalut dengan berbagai adegan brutal, tak heran bila ia mampu meraih kesuksesan di tahun lalu melalui season perdananya. Dan melalui Anime Expo 2018, Netflix akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah bersiap merilis Castlevania Season 2 di tanggal 26 Oktober mendatang, berita baiknya lagi, tak hanya hadirkan 4 episode saja seperti di season 1, di season kedua ini Netflix akan merilis 8 episode.

Tentu saja akan tetap hadir dengan tema kekerasan yang hanya bisa dikonsumsi oleh usia 18+

Meskipun season keduanya belum rilis, season ketiganya kini telah masuk dalam tahap produksi dan kemungkinan besar akan dirilis di tahun 2019 mendatang.

Exit mobile version