Serial TV Castlevania Season 2 Unjuk Trailer Perdana, Semakin Terlihat Brutal!

006 1

Menyebutnya sebagai “salah satu” franchise tersukses sepanjang masa memang tak berlebihan untuk Castlevania, sejak tahun 1986 hingga sekarang, tetap banyak fans yang setia terhadap franchise yang satu ini. Tak rilis kembali game AAA untuk Castlevania, bukan berarti Konami mengistirahatkan franchise tersebut. Dengan menggaet Netflix, mereka kini telah memiliki sebuah serial TV untuk Castlevania yang telah memulai debutnya dengan season perdananya di tahun lalu.

Hadirkan anime dengan cita rasa western, Castlevania racikan Netflix ini suguhkan cerita menarik yang dibalut dengan berbagai adegan brutal di dalamnya. Setelah sukses di season perdananya, kini Netflix telah bersiap merilis season keduanya di tanggal 26 Oktober 2018 mendatang.



Menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat, Netflix akhirnya telah merilis sebuah trailer perdana untuk serial anime racikannya tersebut. Dalam trailer perdana ini terlihat bahwa masih tetap banyak adegan gore yang dipertunjukan dan tak menutup kemungkinan bahwa season terbaru ini akan terlihat lebih brutal dari season sebelumnya.

Berita baiknya lagi, tak hanya akan hadirkan 4 episode saja seperti di season 1, di season kedua ini Netflix akan merilis 8 episode untuk Castlevania.

Exit mobile version