Serial TV Fallout Masuki Tahap Produksi, Diproduseri Langung oleh Todd Howard

Faloout

Serial TV Fallout sepertinya merupakan salah satu adaptasi video game yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamer. Semenjak pertama kali diumumkan beberapa bulan lalu, serial TV tersebut memang cukup jarang terdengar mengenai proses pengembangannya. Namun, laporan terbaru menyatakan bahwa setelah berbulan-bulan tanpa kabar, projek pun akhirnya siap masuki tahap produksi dan akan segera digarap tahun ini.

Melalui laporan situs Deadline dan Variety, serial TV rencananya akan digarap oleh Geneva Roberson-Dworet dan Graham Wagner sebagai showrunner. Selain itu, bagian pilot (episode pertama) nantinya akan disutradarai oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy yang juga dikenal sebagai kreator dari seri Westworld.

Tak hanya itu, Bethesda selaku developer dari game nantinya juga akan turun tangan untuk membantu pengembangan serial. Dimana kedua petingginya yaitu Todd Howard dan James Altman akan menduduki posisi sebagai executive producer.

Pertama kali diumumkan sekitar dua setengah tahun lalu, tepatnya pada Juli 2020, serial TV Fallout juga sempat merilis teaser pendek yang diunggah melalui sejumlah akun sosial Amazon Studios. Serial ini juga nantinya akan ditayangkan melalui platform streaming Amazon Prime. saat ini belum ada konfirmasi mengenai tanggal rilis yang pasti, mengingat proses pengembangan yang baru saja memasuki tahap awal produksi.

Adaptasi video game ke media film atau serial TV memang sedang populer saat ini. Tak hanya serial Fallout, beberapa video game lainnya juga sudah mempersiapkan projek adaptasinya seperti serial TV Halo, Arcane Season 2, film Mario (diperankan oleh aktor Chris Pratt) dan juga sekuel dari film Sonic the Hedgehog yang akan rilis di bulan April mendatang.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Fallout serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version